Sukses

News & Entertainment

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Beda Pilihan di Pilpres 2019

Fimela.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty ikut memeriahkan pesta demokrasi pada Rabu (17/4/2019). Mengajak serta dua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel, mereka menyalurkan hak suara di sekitar kediamannya di kawasan Cinere, Depok.

Keluarga Anang Hermansyah menyalurkan hak suaranya di TPS 89, yang berada tak jauh dari rumah. Mereka memilih untuk berjalan kaki sambil sesekali bercengkrama dengan warga sekitar.

Tak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh keluarga musisi tersebut. Anang dan tiga anggota keluarga lainnya terlihat mengenakan baju casual saat menuju Tempat Pemungutan Suara.

"Nggak ada sih (persiapan khusus). Persiapkan hati aja. Kita menentukan pilihan yang terbaik," ujar Ashanty pada awak media.

Diakui Ashanty, ia dan anggota keluarga lainnya memang memiliki pilihan yang berbeda dalam pemilu kali ini. Bukan menjadi masalah, hal tersebut dianggap wajar lantaran masing-masing anggota keluarga memiliki pandangan tersendiri terhadap Capres dan Cawapres yang dipilih.

"Kita beda-beda. Tapi ada satu yang saya nggak tau (pilihannya). Tadi malam dia sholat," kata Ashanty.

"Pipih (Anang) nggak mau ngasih tahu (Pasangan Capres dan Cawapres pilihannya)," timpal Aurel Hermansyah. Menurut Anang, pilihan yang ia rahasiakan pada anggota keluarganya itu memang bagian dari kerahasiaan yang memang harus dijaga saat Pemilu berlangsung. "Itu lah demokrasi, Langsung, Umum, Bebas, Rahasia," tegas Anang Hermansyah.

Keluarga Anang dan Ashanty memang mengindikasikan memiliki perbedaan terhadap Capres dan Cawapres yang diusung. Asyanty secara terang-terangan melalui akun media sosialnya mendukung pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Sementara itu, Aurel Hermansyah pun sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno. Aurel pun sempat terlihat hadir saat Sandiaga Uno menggelar kampanye di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ketika Anang Hermansyah Marahi Ashanty
Artikel Selanjutnya
Asyiknya Ashanty dan 5 Artis Ini saat Bermain di Kolam Renang bersama Anak