Sukses

News & Entertainment

Pengalaman Pertama Aurel Hermansyah Ikut Pemilu 2019

Fimela.com, Jakarta Anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah selesai menyampaikan hak suara di Pemilu 2019. Pertama kali memilik hak suara, 20 itu mengaku sempat bingung melihat banyaknya kertas suara yang harus ia coblos.

Hal tersebut disampaikan Aurel Hermansyah usai melakukan pencoblosan di TPS 89, perumahan Vila Cinere Mas, Depok, Jawa Barat. "Aku bingung yang pas milih DPRD-nya, yang dicoblos namanya, nggak ada wajahnya, jadi aku pakai feeling aja," ungkap Aurel Hermansyah.

Tak hanya Aurel, adiknya, Azriel Hermansyah juga merasakan hal serupa. Bahkan, sebelum berangkat ke TPS, ia sempat bertanya terkait teknis pencoblosan agar suaranya sah.

"Sempet bingung cara nyoblosnya, kemaren sempet nanya-nanya bunda," kata Azriel dalam kesempatan yang sama.

Terlepas dari kebingungan yang sempat dirasakan dua anaknya itu, Anang Hermansyah merasa bersyukur hak suara dari anggota keluarganya bisa disalurkan dengan baik. Hal itu pun menjadi bukti jika keluarga A-six, sebutan keluarga Anang dan Ashanty, ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi untuk kebaikan bangsa Indonesia ke depannya.

"Ini buktinya kita nggak golput. Ini adalah pesta demokrasi, kita bahagia bisa menunaikan tugas konstitusi. Kita sudah melaksanakan gimana kita membangun negara kita jadi negara demokrasi," pungkas Anang Hermansyah.

Keluarga Anang dan Ashanty memang mengindikasikan memiliki perbedaan terhadap Capres dan Cawapres yang diusung. Asyanty secara terang-terangan melalui akun media sosialnya mendukung pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Sementara itu, Aurel Hermansyah pun sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno. Aurel pun sempat terlihat hadir saat Sandiaga Uno menggelar kampanye di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Beda Pilihan di Pilpres 2019
Artikel Selanjutnya
Klarifikasi Berita Hoax Hasil Perhitungan Suara TPS di Luar Negeri