Sukses

News & Entertainment

Tugas Anang Hermansyah di Parlemen Selesai, Ashanty Girang

Fimela.com, Jakarta Pesta demokrasi Pemilu 2019 resmi bergulir. Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty mengaku sangat menantikan hari pencoblosan yang berlangsung pada Rabu (17/4/2019). Dengan terselenggaranya Pemilu 2019 artinya tugas Anang Hermansyah di Parlemen sebagai wakil rakyat pun otomatis berakhir.

"Happy. Kita sebetulnya nunggu tanggal ini (hari pencoblosan)," ujar Anang Hermansyah di TPS 89 perumahan Vila Cinere Mas, kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019). "Suamiku tugasnya selesai," timpal Ashanty sambil tersenyum.

Sejak jauh-jauh hari, Anang Hermansyah memang sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan kiprahnya di dunia politik sebagai anggota DPR. Dalam beberapa kesempatan, mantan suami Krisdayanti itu mengaku ingin menjalani profesi lamanya sebagai musisi.

Hal tersebut tentunya menjadi kabar baik bagi istri dan anak-anaknya. Menurut Ashanty, dengan tidak lagi maju menjadi wakil rakyat, sang suami jadi bisa memiliki waktu lebih bersama keluarga. "Kembali normal ke kehidupan nyataa, lebih santai. Kalo kemaren kan mengemban tugas negara," kata Ashanty.

"Sekarang lebih banyak waktu sama mereka (keluarga)," tambah Anang Hermansyah.

Seperti yang diketahui, Anang Hermansyah sempat menjadi anggota legislatif di DPR RI periode 2014 sampai 2019. Anang melangkah menjadi anggota dewan melalui Partai Amanat Nasional (PAN) dan sempat menjadi inisiator RUU tentang permusikan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Beda Pilihan di Pilpres 2019
Artikel Selanjutnya
Ketika Anang Hermansyah Marahi Ashanty