Sukses

News & Entertainment

Harapan Raffi Ahmad pada Presiden Terpilih di Pemilu 2019

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad menyampaikan harapannya terhadap penyelenggaraan Pemilu 2019. Suami dari Nagita Slavina itu berharap pemilihan umum yang berlangsung pada 17 April 2019 ini bisa berlangsung aman dan damai.

Raffi menyalurkan hak suaranya di TPS 06, Pangkalan Jati Baru, Cinere, Jawa Barat. Ia mengajak serta anaknya, Rafathar Malik Ahmad untuk berbaur dengan masyarakat sekitar merayakan pesta demokrasi lima tahunan ini.

Kepada awak media, pria asal Bandung, Jawa Barat itu pun menyampaikan harapannya. "Siapapun yang terpilih, yang penting Indonesia damai. Kita harus legowo dan men-support siapapun presiden yang terpilih karena Presiden juga nggak bakal sukses kalau nggak didukung sama rakyatnya," ujar Raffi Ahmad.

Disamping itu, pria 32 tahun itu juga berharap Pemilu 2019 ini bisa berlangsung dengan damai tanpa ada provokasi yang bisa memicu kericuhan di masyarakat.

"Yang penting jangan sampai ada perpecahan, jangan mau diprovokasi karena Indonesia kan bukan satu pulau, satu kota, tapi satu negara yang terdiri dari berbagai pulau dan berpuluh-puluh kota dan ratusan juta penduduknya. Jadi jangan sampai kita diadu domba, dipecah-belah," lanjutnya.

Tak hanya menyampaikan harapannya secara umum, Raffi pun memiliki harapan tersendiri terhadap pemerintahan yang terpilih punya perhatian khusus terhadap industri hiburan tanah air.

Menurutnya, ditengah perkembangan industri hiburan yang tengah menuju arah yang lebih baik, ada baiknya pemerintah bisa lebih aktif untuk membuat dunia hiburan tanah air semakin maju lagi kedepannya.

"Dunia entertainment juga kan masih berkembang dan maju, mudah-mudahan presiden terpilih nanti, dunia entertainment bisa semakin maju dan kita bisa berkolaborasi dengan negara lain," pungkas Raffi Ahmad.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pertama Kali Seumur Hidup, Raffi Ahmad Salurkan Hak Suara di Pemilu 2019
Artikel Selanjutnya
Anang Hermansyah Buktikan Jika Keluarganya Demokratis