Sukses

Entertainment

Setelah 7 Bulan Purnama, Nicholas Saputra Unggah Wajahnya di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Hampir semua masyarakat bergembira menyambut pesta demokrasi pada Pemilu 2019, tidak terkecuali Nicholas Saputra. Pria kelahiran 24 Februari 1984 ini terlihat menggunakan hak pilihnya.

Setelah selesai mencoblos, pemain film Ada Apa Dengan Cinta? ini mencelupkan kelingkingnya dengan tinta. Seperti orang-orang lainnya, pria berwajah tampan ini memamerkannya di akun Instagram pribadinya.

Tidak hanya jari saja yang diperlihatkan oleh Nicholas Saputra, akan tetapi ia juga memamerkan wajah gantengnya. Ini merupakan pertama kali dirinya mengunggah wajahnya di Instagram.

Biasanya ia hanya memamerkan hasil jepretan kameranya ketika sedang jalan-jalan. Ternyata ini merupakan bentuk kegembiraan Nicholas Saputra setelah terlibat dalam Pemilu 2019.

Pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta? ini senang bilan masyarakat juga ikut berpratisipasi dalam Pemilu 2019. "Baiklah.. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019 Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!" tulis Nicholas Saputra sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading