Sukses

Entertainment

Meghan Markle Gugup Jelang Melahirkan, Ini yang Dilakukan Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Jadwal melahirkan anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry semakin dekat. Seiring hal tersebut, berbagai persiapa pun dilakukan dan sang Pangeran telah melakukan hal khusus untuk menyambut buah hatinya.

Seperti kebanyakan calon ibu, Meghan dilaporkan merasa gugup jelang melahirkan. Beruntungnya sang pangeran dengan setia berada di sisinya dan tak sungkan untuk meninggalkan pekerjaan demi mendampingi sang istri.

"Meghan mengatakan bahwa ia seperti ibu baru lain, dia merasa gugup ketika tanggal jatuh tempo (melahirkan) semakin dekat, tetapi Harry ada di sisinya. Dia mengurangi banyak pekerjaan (demi) berada di sana untuk istrinya," ujar seorang sumber dekat Meghan, dikutip dari laman ELLE.

Menurut perhitungan, Meghan Markle dijadwalkan melahirkan anak pertamanya dengan Pangeran Harry pada akhir April atau awal Mei 2019. Terkait jadwalnya, Meghan telah mengambil cuti melahirkan sejak bulan April 2019.

Kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan Anak Pertamanya

Berbagai persiapan telah dilakukan Meghan dan Harry untuk menyambut anak pertamanya. Mereka pun dilaporkan begitu bersemangat untuk menjalani kehidupan baru di Frogmore Cottage, Windsor.

Memilih untuk tinggal di Frogmore, Meghan dan Harry ingin anaknya bisa tumbuh dan menikmati masa kecilnya seperti anak-anak pada umumnya.

Melidungi privasi anak dan menikmati kehidupan sebagai orang tua baru juga jadi alasan, pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini tinggal di luar istana kerajaan Inggris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading