Sukses

News & Entertainment

Ini Arti Nama Anak Ketiga Asri Welas

Fimela.com, Jakarta Asri Welas baru saja melahirkan anak ketiganya. Melalui proses persalinan caesar, perempuan 40 tahun itu melahirkan anak ketiga yang lagi-lagi berjenis kelamin laki-laki.

Untuk anak ketiganya tersebut, Asri Welas dan suaminya, Galiech Ridha Rahardja sepakat untuk menyematkan nama berbau Jepang.

"Namanya Renzo Gibrar Ridha Raharja," ujar Galiech Ridha Raharja saat konferensi pers di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Renzo itu saya juga nggak tahu, terdengar lucu dan pas saya cek ternyata bahasa Jepang artinya anak ketiga, pas banget. Gibrar itu singkatan dari sifat-sifat positif manusia. Kalau Ridha Raharja memang artinya diridhoi Allah SWT," tambahnya.

Asri Welas pun menilai nama yang disematkan untuk anak ketiganya itu bagian dari doa dari ia dan sang suami sebagai orang tua. Sang suami pun lantas menyimpulkan nama Renzo Gibrar Ridha Raharja sebagai anak ketiga yang memiliki sifat positif dan diridhoi oleh Allah SWT.

"Kalau secara general artinya adalah anak ketiga dari Asri dan Galeich yang mempunyai sifat positif dan diridhoi oleh Allah SWT. Dan panggilannya Ibra," pungkas suami Asri Welas.

Seperti diketahui, Asri Welas melahirkan anak ketiganya secara caesar pada Senin (15/4/2019). Ibra lahir dengan berat badan 1,9 kg. Sebelumnya, Asri dan Galeich juga sudah memiliki dua orang anak laki-laki bernama Rajwa Gilbram Ridah Rahardja dan Rayyan Gibran Ridha Rahardja.

;
Loading