Sukses

Entertainment

Cerai dari Adele, Simon Konecki Terima setengah Kekayaan Adele yang Capai Triliunan Rupiah

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Adele yang dilaporkan bercerai dengan Simon Konecki setelah tiga tahun menikah. Dari perceraian tersebut, Simon dilaporkan akan mendapatkan setengah kekayaan Adele yang nilainya mencapai £ 145 juta, yang dikonversi ke rupiah sekitar Rp 2,6 triliun.

Rumor perpisahan Adele dan Simon sudah merebak sejak Februari 2019, saat pengusaha 45 tahun itu menghadiri Brit Awards tanpa didampingi sang istri.

Pasangan yang memulai kisah cintanya pada tahun 2011 dan menikah di tahun 2016 ini dilaporkan berpisah karena kesibukan pekerjaan. Adele dan Simon pun kerap terpisah benua, dan sibuk dengan lingkaran sosialnya masing-masing.

Dilansir berbagai sumber, Adele disebut-sebut merasa lebih nyaman berada di Amerika Serikat, menikmati waktu bersama rekan-sekan selebritinya. Sedangkan Simon memilih untuk tetap di Inggris bersama keluarga dan lingkaran sosialnya.

Tak sampai di situ, selain karena urusan pekerjaan yang membuat mereka terpisah jarak, Simon Konecki ternyata tak terlalu suka berada dalam lingkungan selebriti, termasuk berjalan di karpet merah. Padahal kehidupan sang istri, Adele menuntutnya untuk berada di sana.

Menjual dan Memberikan Properti

Melansir laman US Weekly, Adele dilaporkan memberikan sebuah rumah seharga lebih dari £ 500.000 atau Rp 9,1 miliar di Los Angeles untuk mantan suaminya.

Selain itu pasangan yang memiliki seorang anak ini juga menjual rumah mereka bersama di Inggris senilai £ 3 juta (lebih dari Rp 55 miliar) pada bulan Februari 2019, bersamaan dengan munculnya rumor perceraian mereka.

Dukungan Rekan Selebriti

Meski begitu menikmati kehidupan selebirti, namun perceraian tentu bukan hal mudah yang bisa dilalui begitu saja oleh Adele. Teman-teman selebritinya seperti Amy Schumer kabarnya menjadi salah ssatu orang yang membantu Adele menghadapi kehidupan pasca cerai.

Selain Amy Schumer, Jennifer Lawrence juga jadi salah satu rekan selebriti yang kerap berada di sisi Adele. Keduanya pun sempat tertangkap kamera paparazi, menghabiskan waktu bersama di sebuah bar di New York, Maret 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading