Sukses

Entertainment

Cerita Mike Lucock Takut Naik Kapal Kecil

Fimela.com, Jakarta Hampir semua orang mengalami kejadian buruk dalam hidupnya dan tak bisa dilupakan. Begitu juga dengan aktor peran Mike Lucock, dimana dirinya mengaku takut naik kapal.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Mike Lucock menceritakan awal mula dirinya bisa takut naik kapal kecil di tengah laut. Hal itu, lantaran dirinya sempat mengalami hal buruk saat naik kapal masa kecil.

"Saya pernah waktu kecil. Kapal yang saya tumpangi hampir karam. Waktu itu di daerah Banten. Makanya kalau naik kapal kecil takutnya kaya gitu," kata Mike, Senin (15/4/2019).

Pria kelahiran Jakarta 19 Oktober 1986 itu menambahkan, kejadian tak mengenakan tersebut dalam hidupnya itu ia alami saat dirinya masih kanak-kanak. Namun, ingatannya masih terus ada sampai sekarang.

"Jadi keinget terus hingga kini, waktu itu masih 10 tahun umur saya. Terus kaki saya injek karang dan itu sakit banget. Kala itu kejadiannya untuk menyelamatkan keluarga saya semua," tambah Mike Lucock.

Kembali Naik Kapal

Meskipun sedikit takut kembali ke laut dengan naik kapal kecil. Namun akhirnya Mike Lucock harus memberanikan diri akan hal itu, lantaran untuk kebutuhan film terbarunya.

"Trauma nggak, karena kalau trauma saya nggak akan ambil adegan itu. Saya sudah tahu adegan itu jauh-jauh hari dan adegan itu aman katanya. Saya percaya yaudah, Alhamdulillah aman," tuturnya.

Atasi Ketakutan

Mike pun menjelaskan cara dirinya mengatasi ketakutan saat beradegan di atas laut dengan menggunakan perahu kecil. Satu diantaranya, ia minum obat agar tidak mabuk laut.

"Mereka kasih pil mabok sih bentuknya kecil, karena saya gampang muntah. Terus saya berdoa dan istighfar juga saat itu," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading