Sukses

Entertainment

Ajun Perwira Mantap Menikahi Jennifer Supit Ditengah Berbagai Perbedaan

Fimela.com, Jakarta Aktor Ajun Perwira akan segera melepas masa lajang. Rencananya, ia akan menikahi kekasihnya, Jennifer Supit pada Selasa (23/4/2019) di Nusa Dua, Bali. Ditengah segala perbedaan yang ada, pria 31 tahun itu mantap untuk tetap menikah.

Satu perbedaan yang nyata terlihat adalah perbedaan usia antara Ajun dan Jennifer. Jennifer diketahui berusia 48 tahun dan berstatus janda dari 3 orang anak.

"Justru perbedaan itu bikin kuat. Kalau sama-sama mulu kan bisa berantem. Karena memang sifatnya klik gitu. Dari segala perjodohan (kisah asmara), dia terakhir," ujar Ajun Perwira di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).

Disamping itu, sang calon istri juga sudah memiliki tiga orang anak. Bahkan, anak pertama Jennifer memiliki usia yang tak terlalu jauh dengan Ajun Perwira.

Bukan merasa risih, Ajun Perwira malah mengakui jika ia sudah melakukan berbagai pendekatan pada calon anak-anaknya. Hal itu pun berbuah manis lantaran ketiga anak Jennifer merestui pernikahan mereka.

"Ya mereka (anak-anak Jennifer) bisa menerima, yang penting ibunya bahagia. Semua anaknya menerima dan nggak sulit untuk mendekatkan. Sama yang pertama beda tujuh tahun. Adaptasinya sejauh ini kayak teman," tutur Ajun Perwira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading