Sukses

Entertainment

Nam Taehyun dan Jang Jae In Resmi Pacaran

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan mantan idol dari grup Winner, Nam Taehyun dilaporkan telah menjalin hubungan cinta dengan Jang Jae In. Seiring dengan kabar tersebut, pihak agensi pun telah mengkonfirmasi kebenaran hubungan mereka.

"Memang benar Nam Taehyun dan Jang Jae In berpacaran. Mereka baru-baru ini mengembangkan perasaan yang baik untuk satu sama lain saat syuting untuk acara TVN 'Studio Vibes', dan bertemu dengan baik," ujar pihak South Buyers Club, agensi Nam Taehyun, dikutip dari laman Soompi.

Sebagai pasangan selebriti, Nam Taehyun dan Jang Jae In tak sungkan untuk menunjukkan kemesraan mereka di ruang publik. Bahkan dalam foto-foto yang beredar, keduanya nampak begitu menikmati hubungan yang mereka jalin.

Kedekatan Nam Taehyun dan Jang Jae In berawal saat keduanya terlibat dalam acara variety show. Seiring berjalannya waktu, keduanya pun semakin dekat hingga menjadi sepasang kekasih.

Nantinya variety show 'Workshop' yang dibintangi Nam Taehyun dan Jang Jae In akan tayang pada 1 Mei 2019 mendatang. Variety show titu sendiri merupakan acara bertajuk asmara di mana 10 musisi muda akan tinggal dan menghabiskan waktu bersama untuk memproduksi musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading