Sukses

Entertainment

Dikabarkan Dekat dengan Verrel Bramasta, Ini Jawaban Zoe Jackson

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara pasangan selebriti Verrel Bramasta dan Natasha Wilona belakangan ini dikabarkan tengah renggang, bahkan keduanya diisukan telah putus. Di tengah hebohnya kisah asmara mereka yang kandas, kini Verrel disebut-sebut tengah dekat dengan perempuan lain, salah satunya Zoe Jackson.

Ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019), Zoe buka suara mengenai hubungannya dengan Verrel Bramasta. Menurutnya, ia tak berpacaran dengan Verrel, namun hanya dekat karena bermain di satu sinetron di SCTV, Anak Langit.

"Aku sejudul dengan Verrel di sinetron. Sebelumnya kita udah kenal. Aku kenal karena Aditya Zoni (pacaranya sekaligus adik kandung Ammar Zoni) kita temenan baik," tuturnya.

Ditanya mengenai dirinya yang mengambil hati Verrel dari Wilona, Zoe menjawab dengan santai. Ia menegaskan dirinya hanya berteman dekat saja dengan Verrel. "Oh no, biasa aja. Kita profesional cukup lawan main dan hanya temen saja. Aku kan lagi pacaran sama Adit," tegasnya.

Menurut Zoe, kekasihnya juga tak merasa terganggu dengan kabar burung tersebut. Justru, Zoe Jackson menjelaskan bahwa Adit dengan Verrel Bramasta berteman dekat.

Kaget

Pertama kali mendengar kabar dirinya berpacaran dengan Verrel, Zoe mengaku kaget. Terlebih lagi, dirinya masih berpacaran dengan Adit, begitu pula dengan Verrel dan Wilona.

"Kaget lah. Kok aku difitnah kayak gitu tapi karena aku nggak baper dan memang bukan itu faktanya jadi it's ok. Mereka baik-baik saja, hubungan aku juga baik-baik saja, jadi saya tidak membuat kesalahan," tegasnya.

Berteman dekat, diakui Zoe dirinya sering kali double date dengan Verrel dan Wilona. Namun sayang kebersamaan dua pasangan itu tak pernah di eskpose. "Pernah (doble date), cuman karena kita nggak pernah ekspose. Bahkan beberapa kali, kira-kira sampai 4 kali," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading