Sukses

News & Entertainment

Memasuki Kehamilan 7 Bulan, Ini 5 Potret Maternity Aura Kasih yang Menawan

Fimela.com, Jakarta Saat ini usia kehamilan Aura Kasih sudah memasuki usia 7 bulan. Seakan tidak ingin menyia-nyiakan momen tersebut, perempuan kelahiran 26 Februari 1987 ini pun melakukan potret maternity bersama Eryck dengan konsep artsy.

Pemilik nama Shahiyani Febri Wiraatmadja ini pun mengunggah beberapa foto maternity di akun media sosialnya. Berikut beberapa foto maternity Aura Kasih tanpa menghilangkan image seksinya.

Gaya Formal

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by spongebob (@aurakasih) on

Dengan gaya busana yang resmi, Aura Kasih terlihat begitu menawan. Sedangkan Eryck tampil gagah dengan mengenakan kemeja warna putih yang dipadu dengan kacamata. "meu amor," tulis Aura Kasih sebagai keterangan foto.

Intim

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by spongebob (@aurakasih) on

Pada sebuah postingan, Aura Kasih tampak mengunggah foto hitam putih. Meskipun begitu pasangan ini tampak begitu intim. "we don’t meet people for accident. they are meant to cross our path for a reason," tulisnya sebagai keterangan foto.

Mesra

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by spongebob (@aurakasih) on

Pada sebuah foto, Aura Kasih terlihat dipeluk dari belakang oleh Eryck. Di foto dengan hitam putih ini, mereka terlihat begitu mesra. "just three of us," tulisnya sebagai keterangan foto.

Elegan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MOZAWAHYU|photography (@mozawahyu) on

Tidak hanya mengenakan busana formal saja, Aura Kasih juga tampil elegan ketika mengenakan gaun berwarna coklat. Ia menyempurnakan penampilannya dengan hiasan di kepalanya.

Calon Orangtua Baru

Aura Kasih dan Eryck akan menjadi calon orangtua baru. Pada sebuah foto, mereka terlihat menggambarkan saling berpegangan dan menguatkan sebagai calon orangtua baru.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sudah Punya Bayi, Aura Kasih Tetap Main Ular
Artikel Selanjutnya
Aura Kasih Tak Banyak Tanya Tentang Perkembangan Anaknya pada Orang Lain