Sukses

Entertainment

Dikabarkan Jalin Asmara dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska Minta Doa Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar jalinan asmara Cut Meyriska dan Roger Danuarta memang masih menjadi tanda tanya. Memang mereka masih belum mengaku kepada publik. Walaupun begitu, dalam beberapa kesempatan mereka pernah terlihat bersama.

Apalagi beredar kabar jika alasan Roger Danuarta menjadi mualfat lantaran ingin hubungannya direstui oleh keluarga Cut Meyriska. Hal tersebut diperkuat dengan beredarnya video yang memperlihatkan Cut Meyriska yang hadir saat Roger membaca kalimat syahadat.

Akan tetapi saat dikonfirmasi, keduanya kompak tidak ingin menjawab. Perempuan berwajah cantik ini pun selalu meminta doa yang terbaik ketika ditanya soal asmara.

Saat ditanya soal hubungannya dengan Roger, Cut Meyriska hanya meminta doa. "Apa apa nggak dengar hehe, doain aja," ujarnya saat ditemui di Bilangan Cipete Selatan, Jakarta Selatan beberapa waktu silam.

Ketika ditanya apakah hubungannya dengan Roger Danuarta sudah direstui keluarga, Cut lagi-lagi hanya minta didoakan yang terbaik. "Doain aja, Amin amin. Terima kasih," pungkas Cut Meyriska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading