Sukses

Entertainment

5 Potret Prewedding Irish Bella dan Ammar Zoni yang Bernuansa Emas

Fimela.com, Jakarta Irish Bella dan Ammar Zoni akan menikah pada 28 April 2019. Seminggu menjelang pernikahan, pasangan muda ini melakukan foto prewedding dengan konsep berbagai tema.

Dan yang terbaru, Irish dan Ammar tampil memukau dengan busana yang bernuansa emas. Pasangan ini tampak begitu serasi ketika menggunakan busana serba emas.

Kemesraan dari pasangan ini pun diabadikan oleh Diera Bachir. Kesan mewah begitu melekat pada pemotretan prewedding Irish Bella dan Ammar Zoni. Berikut Fimela.com merangkumkan sedikit foto prewedding Irish dan Ammar.

Irish Bella yang Cantik dan Menawan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by r e d b e r r y w e d d i n g (@redberrywedding) on

Dalam sebuah postingan foto, Irish Bella tampil menawan dengan busana berwarna emas. Selain itu, perempuan kelahiran 23 April 1996 ini mengenakan hiasan kepala berwarna emas.

Serasi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ammar Zoni & Irish Bella (@marbellfc) on

Irish Bella dan Ammar Zoni juga tampak serasi saat mengenakan busana bernuansa emas. Lihat saja pasangan ini terlihat romantis ketika saling bertatap muka.

Memesona

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by r e d b e r r y w e d d i n g (@redberrywedding) on

Pada sebuah foto, Ammar Zoni tampil gagah dengan busana berwarna emas dan putih. Ia terlihat berdiri sambil memegang pundak dari Irish Bella yang duduk di sebuah kursi. Benar-benar pasangan yang serasi ya.

Malu-malu

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fashion Stylist (@doleytobing) on

Dalam sebuah postingan, ada foto yang menarik ketika Irish menyembunyikan wajah cantiknya dari Ammar. Meskipun terkesan lucu, akan tetapi aura romantis terlihat pada pasangan ini.

Mantab untuk Menikah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FansPintar💙 (@ammarbellafc) on

Meskipun menjalin asmara hanya sebentar, akan tetapi hal tersebut tidak menjadi masalah bagi pasangan ini. Irish Bella dan Ammar Zoni mantab untuk membawa hubungannya ke pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading