Sukses

Entertainment

5 Drama Korea Romantis yang Siap Tayang Mei 2019

Fimela.com, Jakarta Bulan April akan ditutup dengan drama Korea yang dibintngi Jo Jung Suk, Nokdu Flower. Drama ini tayang perdana 26 April 2019. Jadi bulan Mei sudah memasuki minggu ke dua.

Nokdu Flower adalah tentang kisah bergolak dari dua saudara tiri selama Gerakan Petani Religius Timur pada tahun 1894, di mana para pemimpin agama dan petani Timur di Provinsi Jeolla bekerja bersama untuk memerangi pertumbuhan agama Katolik.

 

Nokdu Flower ditulis oleh Jung Hyun Min, yang menulis Jeong Do Jeon dan Assembly. Drama ini akan disutradarai oleh Shin Kyung Soo, yang sebelumnya menyutradarai Tree With Deep Roots dan Six Flying Dragon.

Penggemar Jo Jung Suk menanti dengan semangat drama yang dibintanginya bersama dengan Han Ye Ri dan Yoon Shi Yoon ini. Selain drama Nokdu Flower bakal ada 5 drama Korea romantis yang pasti menarik untuk ditonton berikut ini.

 

1. The Secret Life of My Secretary

Drama The Secret Life of My Secretary akan tayang perdana pada 6 Mei 2019. Untuk menggoda penonton, The Secret Life of My Secretary merilis sebuah teaser baru yang pasti akan membuat jantungmu berdebar kencang.

Dikutip dari Soompi, The Secret Life of My Secretary adalah komedi romantis yang berpusat di sekitar bos Do Min Yik (Kim Young Kwang) yang berhati dingin dan sekretarisnya yang pemarah, Jung Gal Hee (Jin Ki Joo).

 

2. Absolute Boyfriend

Absolute Boyfriend bercerita tentang Da-Da, yang bekerja sebagai artis rias efek khusus. Karena bekas luka cinta, dia memiliki hati yang dingin. Dia memiliki robot humanoid Young-Goo yang diprogram untuk menjadi pacar yang sempurna baginya. Drama ini diadaptasi dari seri manga “Zettai Kareshi” karya Yuu Watase (diterbitkan 2003-2004 di majalah shojo manga Shojo Comic) dan akan tayang di SBS mulai 15 Mei.

 

3. Angel’s Last Mission: Love

Angle’s Last Mission: Love akan tayang di KBS mulai 15 Mei. Drama ini dibintangi L INFINITE, Shin Hye Sun, dll, dan bercerita tentang seorang malaikat yang diturunkan ke bumi dan seorang ballerina yang nggak percaya dengan cinta.

 

4. Abyss

Dibintangi oleh Ahn Hyo Seob dan Park Bo Young, drama yang akan tayang di TvN mulai 6 Mei bercerita tentang marmer ajaib yang membangkitkan orang mati namun di fisik yang berbeda.

 

5. Aide

Kangen dengan akting Sin Min Ah? Drama Aide bakal jadi obatnya. Aide menceritakan tentang seorang detektif yang diperankan Lee Jung Jae dan seorang pengacara yang diperankan Shin Min Ah. Keduanya sama-sama ambisius di bidang politik. JTBC akan menayangkan drama ini mulai 31 Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading