Sukses

News & Entertainment

Simple, Menghargai Suami ala Fenita Arie kepada Arie Untung

Fimela.com, Jakarta Menjaga hubungan baik sebagai suami istri, komunikasi memang mutlak diperlukan. Tak harus dalam hal-hal yang besar atau serius, namun pada hal-hal yang remeh pun sebaiknya komunikasi tetap dilakukan seperti Arie Untung dan Fenita Arie.

Pada unggahan di akun Instagramnya, Arie Untung mengungkap sebuah dialog yang terjadi antara ia dan istrinya. Dialog tersebut terjadi kala Fenita Arie ingin membeli sebuah busana dan meminta pendapat sang suami.

"Hari Emansipasi wanita (setiap hari dalam bimbingan suami). Istriku nanya: pi bagusan item apa biru?, Aku: bebas," demikian Arie Untung di laman Instagramnya, ariekuntung baru-baru ini.

Percakapan pun berlanjut. "I: ih ditanyain, bagusan mana menurut kamu?, A: hmm item deh, I: tapi kok sukaan yang biru ya?, A: yaudah kalau suka yang biru. Kamu beli yang biru aja," papar Arie Untung.

Akhirnya, Fenita Arie pun memilih baju berwarna biru sesuai dengan keinginannya. "I: oo beli yang biru? Ya udah kalau kamu maksa," kata Fenita. "Laaah? Kok jadi aku yang maksaaaa?" sambung Arie Untung.

Bikin Senang

Arie Untung yang merasa tak memberikan masukan apa-apa merasa tetap senang ketika istrinya meminta pendapatnya dalam membeli pakaian. Sebagai seorang suami, Arie mengaku bangga karena merasa dihargai.

"Nah. Itulah istriku, walaupun begitu aku seneng kalau dia minta pendapatku. Berasa dihargai aja sebagai pemegang keputusan," ucap Arie.

Tak Hanya Pendapatan

Menyinggung tentang emansipasi wanita dalam kehidupan nyata, selayaknya tetap memperhatikan kaidah-kaidah agama. Seperti mendahulukan pendapat suami dalam hal-hal yang menjurus pada kebaikan.

"Sebuah praktek emansipasi yang sesuai ajaran Rasulullah selayaknya wanita tetap berada setelah imamnya untuk segala keputusan. Kadang lelaki pun butuh ditanya pendapatnya, bukan pendapatannya," tandas Arie Untung.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sederet Selebriti Hadiri Resepsi Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Artikel Selanjutnya
Gaya Para Artis Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-74