Sukses

Entertainment

Kerap Kali Dikritik, Ini Kata Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari menjadi salah satu selebriti yang kerap kali mendapat kritikan dari para netizen di akun media sosial miliknya. Bahkan cacian dan hinaan tersebut terkadang sangat menyakitkannya.

Meski sering kali dikritik banyak orang, namun ibu satu anak itu meyakini bahwa tak selamanya cibiran yang datang itu bernilai negatif. Menurutnya, akan ada hal positif dari hal tersebut.

"Komentar gapapa terserah, buat aku sih, kadang ada komentar kritik yang membangun kalau yang begitu biasanya aku berusaha untuk melihat diri sendiri," kata Bunga Citra Lestari saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2019).

Lebih lanjut, saat menerima kritikan yang tak mengenakan itu terkadang dirinya renungkan dan pertanyakan pada orang-orang terdekatnya. Pasalnya ia takut jadi boomerang dalam hidupnya.

"Apakah orang yang bilang tentang aku itu benar apa tidak, maka balik lagi ke aku yang menentukan kira-kira ini bener atau tidak kalau memang ada yang perlu merasa ‘oh memang ya’," ujarnya.

Dengan kritikan yang membangun, menurut perempuan 36 tahun itu bisa membuat pribadinya menjadi lebih baik di masa yang akan datang. Sehingga ia mengaku senang akan hal itu.

"Jadi menurut aku, itu adalah salah satu hal buat aku belajar untuk melihat diri aku lebih baik lagi," kata Bunga Citra Lestari.

Ada Kritik Menghina

Meskipun terkadang Bunga Citra Lestari sering kali mendapatkan kritikan yang membangun. Namun ia menegaskan ada juga yang mengkritik hanya untuk menjatuhkan dirinya.

"Tapi balik lagi orang ada yang kritik membangun dan ada juga yang mengkritik hanya ingin menghina, mencaci maki atau sekedar mengungkapkan apa yang ada di kepala mereka tanpa pernah tau aku yang sebenarnya kalau yang kaya begitu sih, aku nggak perduli karena i think i know my self more than every one jadi aku apreciate," ujarnya.

Tutup Telinga

Jika ada yang mengkritik dirinya dengan kata- hujatan, pemain My Stupid Bos itu memilih untuk tak mau mendengar kabar tersebut, dan dianggapnya hanya angin yang berlalu.

"Semua yang peduli semua yang berkomentar kalau ada yang memang perlu didengarkan, kalau tidak perlu didengarkan, karena maksudnya bukan untuk membangun ya nggak usah didengerin?" pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading