Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani yang Selalu Bersyukur Punya Suami Ardie Bakrie

Fimela.com, Jakarta Tanggal 22 April 2019 merupakan satu hari bahagia untuk suami Nia Ramadhani, Ardie Bakrie. Pada tanggal tersebut, anak dari pebisnis dan politikus Aburizal Bakrie itu merayakan ulang tahunnya yang ke 40 tahun.

Sebagai istri, Nia Ramadhani pun memberikan ucapan selamat kepada pria yang telah menikahinya pada 1 April 2010 tersebut. Baginya, sosok Ardie merupakan seorang yang selalu mendapatkan penghormatan darinya.

"Happy birthday to the man i RESPECT the most! The man i always LOOK UP to," tulis Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, dari pernikahannya dengan Ardie Bakrie, Nia Ramadhani telah dikaruniai 3 anak yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, Magika Zalardi Bakrie.

"To the father of my children. Selalu bersyukur aku bisa mempunyai suami seperti kamu," ujar Nia Ramadhani.

Sederhana

Di laman Instagram Nia Ramadhani, tak terlihat adanya perayaan mewah dari ulang tahun ke 40 tahun Ardie Bakrie. Sebuah foto yang diunggah Nia di Instagram hanya memperlihatkan keluarga kecilnya dalam acara syukuran.

"Syukuran 40 th suamiku tercinta @ardibakrie," demikian Nia Ramadhani.

Tanggapan Netizen

Banyak doa yang dialamatkan netizen dalam unggahan dari Nia Ramadhani tersebut. "Semoga selalu rukun dan bahagia ya," tulis akun bernama sutruati.

Namun ada juga yang menyebut wajar kala Nia Ramadhani harus bersyukur karena suaminya memiliki kekayaan melimpah. "Tajir melintir sih ya. Semua wanita pasti," tutur akun sukawaty_filian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading