Sukses

Entertainment

Ajun Perwira dan Sederet Seleb Pria Ini Bahagia Nikahi Janda

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Ajun Perwira. Pada Senin, 22 April 2019 dirinya resmi menikah dengan seorang perempuan bernama Jennifer Jill Armand Supit. Pernikahan tersebut dilakukan di kampung halaman Ajun yaitu di Bali.

Menjadi perbincangan publik karena Ajun yang masih lajang rela menikah dengan perempuan berstatus janda dengan 3 anak. Usia mereka diketahui terpaut 17 tahun, dimana Ajun lebih muda.

Namun, Ajun merasa tak masalah ketika harus dihadapkan dengan perbedaan usia yang mencolok dan juga perbedaan agama. Ajun tak memungkiri ketika banyak orang yang berpikiran negatif dengan pernikahannya dengan janda kaya tersebut.

"Jadi komentar karena perbedaan usia, disebut matre, dan lain-lain yang jadi takut. Ya namanya usia, rezeki, dan jodoh itu dikasih sama Tuhan kan sebenarnya," ujar Ajun kepada awak media sebelum pernikahan.

Jodoh memang menjadi salah satu hal yang misterius karena tak ada yang tahu dengan siapa kita akan berpasangan. Dan Ajun Perwira pun belajar dari beberapa selebritis pria yang berbahagia kala menikah dengan janda. Siapa saja?

Stefan William

Celine Evangelista merupakan janda dari Dirly Idol. Mereka menikah pada 2006 dan bercerai pada 2013. Stefan William yang berusia setahun lebih muda dari Celine menjadi pendampingnya sampai sekarang ini. Keduanya pun sudah dikaruniai anak.

Ryan Delon

Ryan Delon menikah dengan Sharena Gunawan yang kemudian menggunakan nama Sharena Delon. Saat menikah, Sharena merupakan janda dari Taufiq Rizki yang membina rumah tangga dari 2007-2010. Pernikahan Ryan dan Sharena Delon sudah dikaruniai 2 anak.

Andhika Pratama

Usia 6 tahun lebih tua dan menyandang status janda tak membuat Andhika Pratama luruh untuk mencintai Ussy Sulistiawaty. Menikah pada 2012 silam, keduanya sudah dikaruniai 2 anak, Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

Bebi Romeo

Cinta memang misterius, dan begitu pula dengan jodoh. Bebi menikahi Meisya yang merupakan mantan kekasihnya setelah bercerai dengan suaminya. Pernikahan tersebut dihelat pada 2004 dan kehidupan keduanya aman tenteram.

Giring Nidji

Vokalis berambut keriting ini menambatkan hatinya pada seorang janda beranak satu bernama Cynthia Riza. Mereka pun sudah dikaruniai anak dari pernikahannya. Sampai sekarang, cinta masih hangat pada keduanya.

Sammy Simorangkir

Mantan vokalis band Kerispatih ini menikah dengan Vivianne yang merupakan janda dari artis Okan Cornelius. Dari pernikahan ini, Sammy dan Vivianne telah mendapatkan seorang buah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading