Sukses

Entertainment

Idap Kanker Stadium Tiga, Cinta Penelope Yakin Sembuh

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Princess Cinta Penelope atau lebih dikenal dengan nama Cinta Penelope kini tengah mengidap penyakit kanker stadium tiga. Meski begitu, dirinya tetap bersyukur dengan apa yang ia alami.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Cinta Penelope mengaku meski tengah sakit yang cukup serius, namun dirinya tak merasakan perbedaan yang signifikan pada tubuhnya.

"Jujur aja saat tahu aku cuma bilang alhamdulillah nggak sama sekali ada perbedaan rasa pada diri aku pada saat itu karena mungkin karena saking terbiasanya," ucap Cinta Penelope, Jumat (19/4/2019).

Namun sebelumnya perempuan kelahiran Jakarta 5 April 1984 itu mengaku sempat takut dan selalu menangis, lantaran tahu mengindap penyakit yang mematikan.

"Kalau dulu kan nangis deg-degan. Selama deg- degan 3 bulan itu menyiksa diri ternyata alhamdulillah masih bisa sehat, dan buat aku kanker itu tidak ada. Aku tanamkan mindset dalam hati aku," tegas Cinta Penelope.

Yakin

Mengidap penyakit mematikan, namun Cinta menanamkan mindset bahwa dirinya hanya kekurangan vitamin b 17 saja. Cinta pun merasa tak ingin kalah dengan kanker.

"Aku hanya kekurangan vitamin B17 aku harus perbanyak makan kacang-kacangan dan ikhtiar terus lebih baik lagi. Aku nggak kalah sama kanker aku akan berjuang menjadi survivor," papar Cinta Penelope.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading