Sukses

News & Entertainment

Prisia Nasution Ternyata Suka Naik Transportasi Online

Fimela.com, Jakarta Prisia Nasution mengaku sering kali menggunakan jasa ojek online (ojol) dalam kegiatan sehari-harinya. Ia pun mengaku tak malu untuk hal itu meskipun sudah menjadi artis papan atas.

Prisia Nasution mengaku kerap kali menggunakan ojol, karena dirinya malas menyetir mobil, terlebih lagi jalanan ibu kota yang sering kali macet dimana-mana.

"Sering dong, kalau macet banget males bawa mobil, jadi naik ojol sih jalan keluarnya yang sangat cemerlang. Jadi mendingan langsung naik ojol sih," ujar Prisia Nasution saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak hanya sering menggunakan ojol hanya untuk transportasi saja. Namun perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juni 1984 itu juga memakai untuk keperluan lainnya.

"Lumayan sering sih. Apalagi untuk beli makanan, jadi sangat berguna. Apalagi kalau ada barang ketinggalan sih pakai ojek online," tambah Prisia Nasution.

Lebih lanjut, Prisia Nasution juga senang kehadiran ojol tak hanya ada di Indonesia saja. Namun di tempat kelahiran suami, Malaysia juga sudah ada transportasi online tersebut.

"Kalau di Kuala Lumpur, Malaysia kan juga ada ojol juga, jadi ya enak. Maksudnya tinggal pesan langsung jalan," jelas Prisia Nasution.

Jika ada beberapa orang yang merasakan hal tak mengenakan menggunakan ojol, namun berbeda halnya dengan Prisia Nasution. Dirinya mengaku selalu aman menggunakan transportasi online.

"Sejauh ini Alhamdulillah nya, nggak pernah alamin yang sampai fatal pengalamannya. Untuk kita pengemudi, untuk lebih aman banyak fitur yang dipakai itu kalau sebagai penumpang. Penumpang atau Pengemudi saya saranin beli paper spray, simpen aja lah buat jaga-jaga beli di toko online benar-benar tinggal seprot aja," jelas Prisia Nasution.

Loading
Artikel Selanjutnya
Film Lorong, Rekor Terberat Prisia Nasution Jalani Syuting Lebih 24 Jam
Artikel Selanjutnya
Kesulitan yang Dirasakan Prisia Nasution di Film Lorong