Sukses

News & Entertainment

7 Fakta Brie Larson Sang Captain Marvel

Fimela.com, Jakarta Brie Larson, nama tersebut tentu tak asing di telinga. Pemeran Captain Marvel ini namanya tengah banyak dicari setelah muncul menggunakan Infinity Stones di acara world premiere film Avengers: Endgame, Senin (22/4/2019).

Mengenal sosok Brie Larson lebih jauh, berikut adalah tujuh fakta dari sang aktris, dilansir dari berbagai sumber.

Inspirasi Nama dari Boneka Kesukaan

Brianne Sidonie Desaulniers adalah nama lahir sang Captain Marvel. Namun karena namanya yang teralu sulit untuk diucapkan, perempuan kelahiran 1 Oktober 1989 ini kemudian menggantinya dengan nama panggian nenek buyutnya.

Brie Larson pun jadi pilihan nama panggung sang aktris. Nama 'Larson' sendiri adalah nama keluarganya, namun inspirasi nama tersebut muncul dari boneka kesukaannya, Kristen Larson.

Anggota Termuda The American Conservatory Theater

Siapa sangka jika Brie Larson adalah siswi termuda dari The American Conservatory Theater di San Fransisco. Ya, salah satu pemain Avangers: Endgame ini diterima dalam program akting bergengsi di sana pada usia enam tahun.

2 dari 4 halaman

Kemampuan Bernyanyi

Selain jago akting, ternyata Brie juga memiliki kemampuan bernyanyi. Bahkan diusia 13 tahun ia telah menandatangi sebuah kontrak rekaman.

Pada tahun 2005, tepatnya diusia 16 tahun Brie pun mengeluarkan album pertamanya ' Finally Out of PE'. Album tersebut pun berisi pengalamannya selama di sekolah.

Perjuangan Karier Akting

Sebagai seorang selebriti, Brie tak serta merta meraih kesuksesannya. Aktris 29 tahun ini sempat mendapat ulasan buruk dari film Hoot yang dibintanginya pada tahun 2002. Setelah itu ia pun kesulitan mendapatkan tawaran peran besar dan sering mengambil peran kecil.

3 dari 4 halaman

Membuat Majalah dan Jadi DJ

Untuk bertahan hidup, Brie kemudian fokus pada majalah sastra yang dibuatnya. Selain itu, untuk membayar tagihan, ia pun bekerja sebagai DJ.

Hobi Aneh

Brie mengatakan bahwa dirinya menghilangkan stres dengan membuat font. Hal itu pun ia lakukan saat membuat film 'Short Term 12'.

"Aku punya kertas grafik dan pena gel, dan aku akan membuat alfabet: seperti membuat 'a' berulang-ulang sampai aku mendapatkannya sempurna, dan kemudian lanjut ke 'b' dan kemudian 'c'; aku benar-benar terlihat seperti orang aneh dengan potongan kertas di mana-mana dan (membuat) alfabet berulang kali," ungkapnya saat wawancara dengan The Guardian . dikutip dari laman Buzznet.

4 dari 4 halaman

Seorang Vegetarian

Ya, Brie adalah seorang vegan. Ia mulai menjalani gaya hidup itu bersama lawan mainnya Shailene Woodley, tepatnya saat mereka bertemu untuk membintangi film The Spectacular Now pada 2013 lalu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Scarlett Johansson dan Brie Larson Seragam Kenakan Cincin Thanos di Premiere Avengers: Endgame
Artikel Selanjutnya
4 Anggota Baru dalam Pasukan Avengers: Endgame