Sukses

Entertainment

5 Lagu Indonesia Rekomendasi Buat Kamu Pekan Ini

Fimela.com, Jakarta Industri musik tanah air terus menyuguhkan karya-karya menarik dari para musisinya. Termasuk di beberapa bulan terakhir yang menawarkan beragam lagu dengan warna dan cirinya masing-masing.

Pekan ini Fimela.com punya beberapa lagu rekomendasi untuk didengarkan. Mulai dari lagu cinta hingga yang jadi penyemangat, semua terangkum dalam setidaknya 5 lagu pilihan.

Beberapa karya mungkin sudah sangat familiar dan kamu dengarkan setiap hari. Namun perlu juga kalian simak beberapa lainnya yang mungkin masih luput dari incaran.

Yuk langsung saja simak rekomendasi lagu Indonesia keren pekan ini versi Fimela.com.

Vibrasi - Nidji

Perubahan adalah hal yang harus dihadapi meski kadang tak diinginkan terjadi. Seperti Nidji yang berusaha move on setelah ditinggal vokalisnya, Giring Ganesha. Nidji kini menunjuk Ubay sebagai frontman mereka.

Setelah mengawali debut Ubay dengan Segitiga Cinta, Nidji hadir dengan single kedua berjudul Vibrasi. Di lagu ini fans mulai bisa menemukan karakter Nidji yang baru dengan hadirnya Ubay dan perubahan yang dibawa para personel lain.

Adu Rayu - Yovie Tulus Glenn

Lagu yang satu ini masih jadi favorit para penikmat musik di berbagai platform musik. Adu Rayu menghadirkan duet maut Tulus dan Glenn Fredly, serta video klip yang tak boleh dilewatkan.

Memang tak semua lagu harus dibuat video klipnya, tapi untuk Adu Rayu rasanya kamu wajib mendengar dan menonton video klipnya.

Buka Hati - Yura

Yura melakukan banyak hal untuk penggarapan album keduanya, Merakit. Di album ini terdapat 9 lagu yang sebagian besar mengusung sisi personalnya, termasuk Buka Hati.

Lagu tentang seseorang yang berharap digambarkan dengan apik di lagu Buka Hati. Jadi buat kamu yang sedang naksir seseorang harus dengerin lagu ini.

Sisa Hari - Ify Alyssa

Satu per satu single diluncurkan Ify Alyssa sebagai solois. Yang terbaru ia mengeluarkan tembang teranyar berjudul Sisa Hari, yang juga dibantu oleh musikus Gerald Situmorang.

Tetap dengan karakternya yang kuat, Ify menyajikan lagu yang manis dan membuai pendengar. Sisa Hari juga sudah tersedia dalam versi music video yang dirilis kurang lebih sepekan lalu.

Takkan Sama - The Overtunes

Terakhir ada lagu yang tak kalah manis dari tiga bersaudara, The Overtunes. Single baru mereka, Takkan Kemana menjadi andalan berikutnya di album Memory Lane yang patut kamu dengarkan.

Lagu yang indah dilengkapi dengan music video yang memanjakan mata dengan sinematografinya. Saat ini MV Takkan Kemana sudah melewati angka 1 juta views, dan layak untuk mendapatkan lebih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading