Sukses

Entertainment

Review Avengers: Endgame, Jawaban Film-Film Marvel yang Belum Utuh

Fimela.com, Jakarta Yang ditunggu akhirnya tiba, film Avengers: Endgame tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini. Setelah peristiwa yang memusnahkan setengah dari populasi Bumi di Avengers: Infinity War (2018) kisah akan berlanjut saat Avengers yang tersisa berkumpul sekali lagi untuk melawan Thanos dan memulihkan tatanan alam semesta.

Para penggemar Marvel pasti mengenal batu ajaib alias infinity stones. Batu-batuan kuat berwarna-warni itu berakhir di tangan Thanos pada film sebelum Avengers: Infinity War.

 

Thanos memang sengaja mengumpulkan batu-batu tersebut menggunakan sebuah sarung tangan dan memanfaatkan kekuatannya untuk menghapuskan separuh populasi di dunia, termasuk sejumlah tokoh superhero.

Film ke-22 Marvel Cinematic Universe (MCU), Avengers Endgame ini pun akhirnya melanjutkan kisah Tanos tersebut. Anggota Avengers yang tersisa pun berusaha keras untuk mengembalikan orang-orang yang telah hilang.

Di sisi lain, dalam diri para Avengers yang tersisa di Avengers: Endgame ini, mereka juga harus mencoba berdamai dengan masa lalu. Pasalnya, meski sudah menjadi pahlawan super namun mereka juga manusia yang penuh dengan kelemahan.

 

Nostalgia

Beberapa adegan di Avengers Endgame seakan memiliki kedekatan satu sama lain dengan film-film sebelumnya, mengenai cerita dan masing-masing tokoh. Penonton pun seakan dibuat nostalgia akan hal itu.

Avengers Endgame pun menjadi penutup bagi 21 film Marvel sebelumnya yang belum utuh. Bahkan bisa jadi film tersebut membawa jalan baru untuk ke depannya.

 

Pemain Avengers: Endgame

Avengers: Endgame ini dibintangi Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johanson, Jeremy Renner, Brie Larson, Paul Rudd, Don Cheadle, dll.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading