Sukses

Entertainment

5 Potret Keseruan Ulang Tahun Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Hari Selasa, 23 April 2019 merupakan hari bahagia bagi Irish Bella. Pasalnya di hari itu, pesinetron berwajah cantik ini genap berusia 23 tahun. Tepat di hari ulang tahunnya, ia mendapatkan kejutan dari calon suaminya, Ammar Zoni.

Tentu saja keromantisan pasangan yang akan melangsungkan pernikahan ini mencuri perhatian warganet. Ammar Zoni memperlakukan calon istrinya itu seperti seorang ratu. Lantas seperti apa kejutan yang diberikan Ammar untuk Irish Bella? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Makan Cupcake Bersama

 
 
 
View this post on Instagram

My Happy 23! 💙🎂

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Dalam sebuah postingan foto, Irish Bella dan Ammar Zoni terlihat sedang makan cupcake bersama. Tentu saja keromantisan calon pasangan suami istri ini membuat para warganet menjadi iri. "My Happy 23," tulis Irish sebagai keterangan foto.

Tiup Lilin Bersama

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Tidak hanya tiup lilin bersama, Irish Bella dan Ammar Zoni juga meniup lilin bersama. "My wish is happily ever after with you! ," tulis Irish sebagai keterangan foto. Duh benar-benar romantis yang pasangan artis muda ini.

Kue Bergambar Wajah Irish Bella

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ammar Zoni (@ammarzoni) on

Dalam sebuah postingan foto, Irish Bella mendapatkan kue tart yang bergambar wajahnya. Sambil tersenyum manis, ia memperlihatkan kue tart yang bergambar wajahnya. "Today is your day But tomorrow, the next day and the days after, are ours. Where we share moments together forever till the next lifetime! So happy B'day," tulis Ammar sebagai keterangan foto.

Cium Mesra

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ammar Zoni (@ammarzoni) on

Selain meniup lilin dan makan cupcake bersama, Ammar juga terlihat mengecup pipi dari Irish Bella. "Fenomena si calon Bunda yang sedang mengingat hari kelahiranya di Dunia, di umurnya yang bertambah dewasa di tanggal 23! Semoga bunda nya kita sehat selalu dalam berkah kebahagian bersama dalam sebuah keluarga yang samawa, Amin," tulisnya sebagai keterangan foto.

Merayakan Bersama Kerabat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Tidak hanya berdua saja, Irish Bella dan Ammar Zoni merayakan hari bahagia tersebut bersama kerabatnya. "My Happy 23," tulis Irish Bella sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading