Sukses

News & Entertainment

Park Seo Joon Bicara Rencana Masa Depan dan Kesulitannya Belajar Bahasa Inggris

Fimela.com, Jakarta Park Seo Joon, salah satu aktor kenamaan Korea Selatan ini baru saja bercerita tentang pejuangannya menguasai bahasa Inggris. Sebagai seorang profesional, Seo Joon memang selalu berusaha melakukan yang terbaik, termasuk belajar bahasa Inggris di tengah kesibukannya.

Dalam wawancara dengan Esquire Korea, aktor kelahiran 1988 ini menyebut dirinya ingin tampil maksimal dan berhasil mempromosikan film terbarunya 'The Divine Fury' di luar negeri. Hal tersebut pun menjadi salah satu alasan mengapa dirinya sangat ingin menguasai bahasa Inggris.

"Saya belum bisa bicara banyak karena saya selalu syuting. Saya mencoba untuk menyempatkannya diantara kesibukan lain, tetapi itu tak mudah. Meski begitu saya akan tetap berusaha," aku Park Seo Joon seperti dikutip dari laman E!News.

Di tengah usaha kerasnya, Park Seo Joon pun sadar bahwa ia mungkin tak akan bisa menguasainya dengan sangat mudah. "Saya tidak berpikir seseorang dapat berubah sebanyak itu dalam satu tahun," katanya sambil tertawa. Film 'The Divine Fury' yang dibintanginya itu rencananya baru akan tayang pada Juli 2019.

Rencana Hidup Park Seo Joon

Di tengah kariernya yang sukses, Park Seo Joon telah memikirkan rencana masa depannya. Ya, ia telah berencana untuk melakukan hal lain di luar akting.

"Tentu saja, akting adalah pekerjaan utama saya, tetapi (saya ingin ingin merencanakan sesuatu) di luar itu," ujarnya.

Bukan tanpa alasan, pekerjaan di laur akting itu menjadi sebuah usaha Seo Joon untuk membuatnya tetap produktif. "Jauh ke depan, ini akan menjadi sesuatu yang perlu saya pikirkan, jadi saya ingin mencoba ketika saya punya waktu luang lagi," tukasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Park Seo Joon dan V BTS Rayakan Natal Bersama Wooga Squad