Sukses

Entertainment

Raline Shah dan Sederet Artis Indonesia yang Kerap Bersama Artis Mancanegara

Fimela.com, Jakarta Raline Shah merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap mengunggah kebersamaannya dengan artis luar negeri. Di laman Instagram miliknya, ada lebih dari 20 foto yang menampakkan dirinya kala bersama artis Hollywood.

Unggahan paling anyarnya bersama artis Hollywood adalah kala Raline berada di acara The Golden Globes Party di sebuah tempat bernama Chateu Marmont. Raline pamer foto bersama Rami Malek, pemeran Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody.

"Epic win at the Golden Globes for Rami Malek as Freddie Mercury in Bohemian Rhapsody. Excellence is undeniable," ujarnya sebagai keterangan foto yang diunggah, Januari 2019 lalu.

Selain Rami Malek, selebriti Hollywood lainnya yang pernah bersama Raline adalah Bradley Cooper, Jeremy Renner, Anna Kendrick, Lady Gaga, Bella Hadid, Kendall Jenner, Brett Ratner, Paris Hilton, dan lainnya.

Tak hanya seleb Hollywood, namun seleb Asia juga pernah bersama Raline Shah seperti Michelle Yeoh, Vaness Wu, Davika Horne, Seungri Big Bang, PSY, dan juga G Dragon. Lalu siapa lagi selebritis Tanah Air yang juga pernah bersama artis internasional?

Pevita Pearce

Kecantikan lah yang mengantarkan Pevita Pearce sampai di acara bertaraf internasional. Kala itu, Pevita berkesempatan bertemu dengan Gigi Hadid yang sama-sama merupakan ikon dari sebuah produk kosmetik.

Agnez Mo

Memilih berkiprah di Amerika Serikat membuat Agnez Mo banyak mengenal artis dan publik figur di sana. Banyak yang pernah bersamanya seperti Chris Brown, DJ Khaled, dan lainnya.

Syahrini

Meski berasal dari negara berbeda, namun Syahrini bisa menjalin pertemanan dengan Paris Hilton. Selain Paris, Syahrini juga berteman dengan DJ kenamaan, Dash Berlin.

Maia Estianty

Ibu dari Al, El, dan Dul ini juga banyak mengoleksi foto bersama artis luar negeri, bahkan dengan atlet kenamaan. Sebut saja Bella Hadid, Chris Hemsworth, David Beckham, Danny O'Donoghue (vokalis The Script), Shane FIlan, Roger Federer, dan Caroline Wozniacki.

Cinta Laura

Sama seperti Raline Shah, Cinta Laura juga tercatat banyak berinteraksi dengan artis-artis Hollywood. Sebut saja di antara mereka adalah Emma Stone, Daniel Radcliffe, Selena Gomez, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading