Sukses

Entertainment

5 Potret Keanggunan Artis Indonesia Saat Menggunakan Kebaya

Fimela.com, Jakarta Pada 21 April, semua orang memperingati Hari Kartini. Tidak hanya orang awam saja, Hari Kartini juga diperingati para artis Indonesia. Sebagian besar dari mereka pun mengunggah foto ketika sedang mengenakan kebaya.

Saat menggunakan kebaya, para artis Indonesia ini terlihat lebih menawan dan anggun. Lantas seperti apa potret artis Indonesia ketika sedang mengenakan kebaya? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo merayakan hari Kartini dengan mengunggah foto ketika ia sedang memakai kebaya. Perempuan kelahiran 16 Maret 1982 ini tampil cantik dengan mengenakan kebaya warna hitam. "Tribute to Indonesian heroines. Kartini," tulis Dian sebagai keterangan foto.

Bunga Citra Lestari

Saat hari Kartini, Bunga Citra Lestari mengunggah saat ia mengenakan kebaya warna putih. "Perempuan punya pilihan.. Kita punya kebebasan untuk menentukan pilihan dalam hidup kita..," tulis perempuan yang akrab disapa BCL ini sebagai keterangan foto.

Sarwendah

Pada hari Kartini, Ruben Onsu mengunggah foto saat Sarwendah mengenakan kebaya berwarna putih. Sarwendah terlihat begitu anggun saat mengenakan kebaya. "Selamat Hari Kartini untuk semua wanita2 di Indonesia," tulis Ruben sebagai keterangan foto.

Krisdayanti

Saat hari Kartini, Krisdayanti mengunggah foto ketika sedang mengenakan kebaya. Ia tampil menawan dengan memakai kebaya berwarna hijau. "Selamat Hari Kartini untuk semua wanita Indonesia dan semoga kita Selalu menjadi wanita yang lebih baik untuk Indonesia serta Membuat manis tanah air kita," tulisnya sebagai keterangan foto.

Yuni Shara

Pada sebuah postingan foto di akun Instagram pribadinya, Yuni Shara mengunggah ketika ia sedang mengenakan kebaya. Ia tampil menawan dengan kebaya warna hitam. "Agama memang menjauhkan kita dari dosa. Tapi berapa banyak dosa yang kita lakukan atas nama Agama (R.A.Kartini)," tulisnya sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading