Sukses

News & Entertainment

Film Mahasiswi Baru Tawarkan Cerita Unik dari Dunia Pendidikan

Fimela.com, Jakarta Film drama komedi berjudul Mahasiswi Baru akan segera memulai proses syuting. Selain kental akan muatan komedi, unsur-unsur drama keluarganya pun dijanjikan menjadi hal lain yang ditawarkan oleh MNC Pictures selaku rumah produksi.

Untuk film yang disutradarai oleh Monty Tiwa itu, sosok aktris senior, Widyawati didaulat menjadi pemeran utama. Istri dari almarhum Sophan Sophian itu didaulat memerankan tokoh Oma Lastri, seorang nenek yang berinisiatif untuk menempuh pendidikan tinggi meski usianya sudah terbilang lanjut.

"Kita siap berangkat ke Yogyakarta, prediksi kita schedule sekitar 17-18 hari (syuting di Yogyakarta)," ungkap Monty Tiwa saat syukuran jelang proses syuting di gedung MNC, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

 

Terkait jalan cerita yang ditawarkan, Monty Tiwa pun memberikan penjelasannya. Menurutnya, jalan cerita film Mahasiswi Baru tak sesederhana judulnya.

"Judulnya Mahasiswi Baru, kalau dengar judulnya ceritanya normal aja. Pas denger sinopsisnya, ternyata ada oma-oma daftar jadi mahasiswi," tutur Monty Tiwa menjelaskan.

 

Pemeran Utama, Widyawati

Sebagai pemeran utama, Widyawati pun menyambut baik cerita yang ditawarkan. Tak hanya unik, cerita yang diangkat oleh film Mahasiswi Baru juga dianggap mampu menimbulkan semangat tak kenal waktu untuk menempuh pendidikan.

Disamping itu, hal yang tak kalah menarik bagi Widyawati adalah lawan mainnya yang sebagian besar merupakan aktris muda. Dalam ceritanya nanti, sosok Oma Lastri yang ia perankan akan memiliki gank sesama mahasiswa yang memiliki usia jauh dibawahnya.

"Saya ada satu geng yang isinya anak muda, jadi kayaknya cucu saya ini. Saya rasakan sesuatu yang baru bisa kerjasama dengan mereka," pungkas Widyawati.

 

Pemain Mahasiswi Baru

Selain Widyawati, nama-nama lain yang bermain dalam film tersebut diantaranya Mikha Tambayong, Umay Shahab, dan Morgan Oey. Baru akan memulai proses syuting, sampai saat ini pihak MNC Pictures belum mengumumkan tanggal tayang film yang juga dibintangi oleh Karina Suwandi dan Izur Muchtar tersebut.

;
Loading