Sukses

Entertainment

Darius Sinathrya Lebih Suka Anaknya Banyak Aktifitas di Luar Rumah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia kini sudah memiliki tiga orang anak. Bisa dibilang, seluruh anak-anak mereka memiliki minat yang tinggi terhadap olahraga. Diakui Darius Sinathrya, kegemaran anak-anaknya terhadap olahraga tak terlepas dari kegiatan ia dan sang istri lakukan saat memiliki waktu luang.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia memang diketahui merupakan pasangan yang sama-sama gemar berolahraga. Hal tersebut pun secara tidak langsung tertular pada tiga orang anak mereka.

"Dari (anak-anak) kecil, memang karena papa dan mamanya hobi olahraga juga, akhirnya mereka punya kebiasaan yang terbangun sendiri. Kadang suka lari pagi sama Donna, kadang suka ikut nonton aku main bola sampe mereka juga punya hobi main bola," ungkap Darius Sinathrya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2019).

Diketahui, dua anak laki-laki Darius dan Donna memiliki minat yang tinggi terhadap olahraga sepakbola. Bahkan, Leo dan Diego kini tengah aktif mengikuti sekolah sepakbola. Sementara itu, si bungsu, Sabrina gemar pada olahraga Gymnastic.

"Di sekolah mereka olahraga, mereka (Leo dan Diego) ikut SSB (Sekolah Sepakbola), seminggu latihan 3 kali, weekend pun kadang tanding, Sabrina juga gymnastic. Jadi olahraga udah jadi bagian dari hidup mereka (anak-anak) tiap hari," papar Darius Sinathrya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading