Sukses

Entertainment

Ammar Zoni dan Irish Bella menangis Jelang Hari Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella akan segera melangsungkan pernikahan pada Minggu 28 April 2019 mendatang. Berbagai persiapan pun tengah dilakukan, salah satunya dengan menggelar pengajian di kediaman calon mempelai wanita pada Kamis (25/4/2019).

Ditemui usai menggelar pengajian, keduanya pun berbagi cerita tentang prosesi yang baru saja dilalui. Diakui keduanya, mereka sama-sama dibuat menangis haru saat momen pengajian tersebut.

"Sedih ya suasananya, jadi bener-bener nikmatin. Kenapa kami bilang sangat menikmati sekali, karena ada cerita tadi gitu loh. Acara tadi itu bener-bener membuat kami terenyuh ya," ujar Ammar Zoni di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Tak hanya Irish Bella yang menitikan air mata saat meminta restu pada kedua orangtuanya, Ammar Zoni pun mengaku demikian. Bahkan menurut Ammar Zoni, tangisannya saat meminta restu pada sang ayah lebih menguras airmata dibanding sang calon istri.

"Jujur kalau saya pas ngelihat Irish tadi nangis, sungkeman nangis tuh, 'wah saya cuma sama bapak doang ya kan, cowo sama cowo kok pakai harus nangis', malah saya yang paling kejer," aku mantan kekasih Ranty Maria tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Dan, bukan tanpa alasan, tangisan Ammar Zoni yang tumpah saat meminta izin pada sang ayah tak lain lantaran di momen tersebut ia mengingat almarhumah ibunya. Menurut Ammar, momen pernikahannya dengan Irish Bella pastinya akan menjadi kabar bahagia untuk sang bunda.

"Jadi saya pribadi mengingat mama. Seandainya ada almarhum mama disamping bapak tadi itu bener-bener ya momen yang luar biasa banget. Karena ini kan pasti yang ditunggu oleh seorang ibu, disaat melihat anaknya menikah. Jadi ya itu aja sih yang membuat saya baper gitu," pungkas Ammar Zoni.

Ammar Zoni dan Irish Bella sendiri akan melangsungkan pernikahan di Cibodas, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (28/4/2019) dengan konsep garden party.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading