Sukses

Entertainment

Yura Siap Memikat Penikmat Musik dalam Konser Merakit Jakarta

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Yura Yunita akan melangsungkan acara besarnya malam ini di Jakarta 24 April 2019. Solois kelahiran Bandung akan menyuguhkan lagu-lagu terbaiknya dalam tajuk "Yura Merakit Konser Jakarta".

Konser spesial Yura ini akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta yang berkapasitas sekitar 1300 penonton. Malam ini Yura akan menyuguhkan secara maskimal apa yang sudah perjuangkan selama 2 hingga 3 tahun terakhir.

Seperti yang diketahui, penggarapan album Merakit (album kedua Yura) menghadapi banyak tantangan. Bukan hanya menantang produktivitas, Yura juga dihadapkan dengan berbagai kerikil yang menghambatnya untuk melangkah.

Namun yang jelas konser Yura malam nanti akan jadi pembuktian kapabilitas Yura sebagai seorang penyanyi, pencipta lagu dan juga seniman musik. Ia akan dibantu oleh Ari Renaldi selaku music director untuk acara malam nanti.

 

Karya-Karya Terbaik

 
 
 
View this post on Instagram

Lagu mana saja yang “kamu banget?” . H-1 #YURAMerakitKonser Jakarta

A post shared by YURA YUNITA (@yurayunita) on

Melihat dari postingan Instagram yang diunggah Yura, setlist akan memuat lagu-lagu andalan dari album 1 dan 2. Bisa dipastikan penonton akan larut dalam nyanyian, senyuman, dan rasa haru tentunya dengan lagu-lagu Yura.

Jadi, lagu mana yang paling kamu tunggu di Yura Merakit Konser Jakarta? Pastikan kamu datang dan menjadi saksi di Balai Sarbini, Jakarta. See you there.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading