Sukses

Entertainment

Cerita di Balik Konsep Outdoor di Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella akan segera melangsungkan pernikahan berkonsep outdoor. Mereka menikah di Pine Hill Cibodas, kawasan Lembang, Cibodas, Bandung Barat, pada Minggu (28/4/2019). Ternyata, ada cerita tersendiri dibalik konsep outdoor yang mereka usung untuk pernikahannya.

Ditemui usai menggelar pengajian pada Kamis (25/4/2019) siang, Irish Bella pun menceritakan alasan ia dan Ammar Zoni memilih konsep outdoor untuk pernikahannya. Menurut perempuan 23 tahun itu, ia dan Ammar memang sama-sama memiliki kecintaan yang besar terhadap alam terbuka.

"Karena kita pecinta alam, pengen pasti hari pernikahan kan hari yang indah, dan kita bukan tipe menikah di indoor, dalam gedung, pengennya yang diluar," ujar Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Fakta lain pun terungkap saat mereka membicarakan tentang konsep pernikahan. Menurut Ammar Zoni, sang calon istri sebenarnya ingin menggelar resepsi pernikahan bertema tepi laut. Namun, lantaran terkendala jarak, hal itu pun urung terlaksana.

"Sebenarnya Irish pun keinginannya pengin nikah di pantai. Tapi karena berhubung pantai di sini jauh ya," timpal Ammar Zoni.

Padukan Budaya dan Internasional

Mengenai busana yang akan dikenakan dalam acara pernikahannya merupakan perpaduan antara budaya tradisional dan internasional. Sentuhan internasional sendiri lantaran Irish Bella memiliki darah keturunan Belgia dari sang ayah.

"Internasional dan tradisional. Bandung itu banyak sekali yang utama, waktu kecil Irish dia pernah tinggal disana, keluarga juga ada disana. Saya juga, mama kan orang Majalengka. Banyaklah. Karena kan bagaimana pun papa (Ibel) kan orang Belgia kan," pungkas Ammar Zoni.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading