Sukses

Entertainment

Sung Hoon Kembali Bintangi Drama Korea Romantis, Level up

Fimela.com, Jakarta Aktor Sung Hoon bakal kembali bermain drama romantis berjudul Level Up. Dia diaulat menjadi aktor utama bersama dengan Han Bo Reum.

Drama Level Up berkisah tentang ahli restrukturisasi Ahn Dan Te dan pencinta permainan Shin Yeon Hwa saat mereka berjuang untuk menghidupkan kembali perusahaan game yang bangkrut.

 

Sung Hoon akan mencoba mengubah dirinya menjadi Ahn Dan Te, direktur ace Yoo Seong CRC, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam restrukturisasi. Ahn Dan Te adalah metropolitan yang cuek dengan wajah datar yang tidak mengekspresikan emosi, bekerja dengan sempurna, dan berdarah dingin. Karismanya yang tajam dan pesona yang dingin akan memikat hati para penonton.

Sementara itu, Han Bo Reum akan mengambil peran Shin Yeon Hwa, kepala pengembangan dari perusahaan game sekarat Joy Buster, yang bekerja sama dengan Ahn Dan Te. Dia akan mulai mengembangkan permainan baru untuk memuaskannya, tetapi mereka akhirnya akan bertengkar, menciptakan komedi yang menyenangkan bagi para penonton.

 

Drama antara Ahn Dan Te yang dingin dan Shin Yeon Hwa yang penuh gairah akan menggandakan kegembiraan dengan membangkitkan chemistry yang unik. Harapan juga tinggi pada apakah drama baru akan mampu menulis kisah sukses yang mendebarkan dan sinergi aktor utama akan menciptakan kebersamaan.

"Energi akting yang penuh semangat dari Sung Hoon dan Han Bo Reum diharapkan dapat menambah daya pikat mereka. Anda dapat mengharapkan tidak hanya chemistry eksternal antara kedua aktor, tetapi juga kerja sama tim mereka yang hebat,” ujar kru drama Level Up dikutip dari Soompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sung Hoon, dengan nama lahir Bang In-kyu,adalah aktor Korea Selatan (Korsel), yang dulu merupakan atlet renang.

    Sung Hoon

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Berita Film

What's On Fimela
Loading