Sukses

Entertainment

Tak Hanya Kulit, Meisya Siregar Juga Sering Lakukan Perawatan Bulu Mata

Fimela.com, Jakarta Menjadi selebriti memang dituntut untuk tampil cantik di depan layar kaca. Sehingga, para artis pun melakukan berbagai perawatan dari kulit hingga mata. Hal itu juga dilakukan Meisya Siregar.

Demi tampil cantik, Meisya Siregar mengaku tak hanya perduli pada urusan kulit saja. Namun bagian dari mata seperti bulu mata juga sangat diperlukan perempuan kelahiran Bandung itu.

Bahkan Meisya sudah memiliki tempat langganan untuk mempercantik bulu matanya itu sejak dirinya hamil anak ketiganya. Menurutnya hal itu ia lakukan lantaran sangat cocok dengan pelayanan dan hasil dari klinik tersebut.

"Sebenernya ini kebetulan memang tempat aku pasang bulu mata aku tuh gak pernah pindah pasang bulu mata, cocok cocokan. Terus terang nggak semunya cocok ada masalah dengan bulunya pemasangannya dan sebagainya," tutur Meisya Siregar saat ditemui di pembukaan Laghtique Socialite di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Rabu (24/4/2019).

Meisya mengaku senang kini tempat kliniknya sudah membuka cabang baru di daerah Thamrin, lantaran dirinya tak usah jauh-jauh pergi hanya untuk melakukan perawatan saja.

Lentikkan Bulu Mata

Tak hanya pasang bulu mata saja, istri dari Bebi Romeo itu mengaku ingin sekali melentikkan bulu matanya, agar dirinya bisa tampil semakin cantik di depan layar kaca.

"Aku senang sih karena bukan hanya pasang bulu mata aja, ada untuk lentikin juga. Aku berpikir oke kalau udah ada, aku semangat nih bulu mata nggak perlu pasang extention lagi," jelasnya.

Meski Lashtique Socialite lebih dikenal sebagai klinik untuk spesial bulu mata, namun ternyata tempat tersebut juga bisa menumbuhkan alis tanpa harus di sulam.

"Iya (spesialis buku mata) dan di lashtique socialite ini bisa menumbuhkan alis jadi kita ga usah sulam alis. Jadi alisnya kita bisa tumbuhin. Namun harga treatment ya cukup mahal, bisa sampai Rp 12juta," tutur Silvia, owner Lashtique Socialite.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading