Sukses

News & Entertainment

5 Film yang Layak Ditunggu Bulan Mei 2019

Fimela.com, Jakarta Bulan Mei sebentar lagi datang. Setelah deman Avengers: Endgame, film-film menarik lainnya juga pantas ditunggu. Menariknya, bulan Mei juga bebarengan dengan bulan Ramadan.

Biasanya, Rumah Produksi menahan diri untuk merilis judul baru saat puasa dan mulai meliris kembali saat libur lebaram. Namun, beberapa tahun belakangan tradisi itu mulai luntur.

Tahun lalu misalnya, MD Pictures merilis film horor Pati Alas di pertengahan bulan puasa. Penonton film yang dibintangi Nikita Willy itu cukup signifikan. Simak 5 film yang layak ditunggu bulan Mei 2019 berikut ini.

 

1. Sekte

Film Sekte bakal tayang mulai 3 Mei 2019. Sekte akan menguji keberanianmu dan mengangkat soal tema penyembahan berhala yang sekarang sedang hits di kalangan perfilman horor Tanah Air.

Film produksi Silver Bullet dan Open Door Films itu bercerita tentang Lia (Asmara Abigail) yang hilang ingatan pasca kecelakaan dan terbangun di sebuah rumah besar yang terisolasi dari dunia luar. Ditengah proses pemulihan ingatannya, Lia pun mulai menyadari jika dia berada di tempat yang aneh dan tinggal bersama sebuah komunitas yang terbilang sesat.

 

2 dari 5 halaman

2. #MalamJumat The Movie

Film #MalamJumat The Movie tayang muali 16 mei 2019. Film ini merupakan adaptasi dari konten film horor #malamjumat yang diunggah Ewing HD di Youtube. Diperankan oleh Ewing Hd, Zoe Abbas dan Dea Annisa, Malam Jumat bercerita tentang seorang YouTuber yang ingin memberikan pengalaman berbeda pada penonton dengan mengunjungi tempat angker.

 

3 dari 5 halaman

3. Ambu

Kangen dengan akting Laudya Cynthia Bella? Film Ambu yang dibintanginya bakal tayang 16 mei 2019. Film bertema keluarga Ambu akan diperankan juga oleh Baim Wong. Kamu yang suka dengan cerita drama yang berhubungan dengan polemik rumah tangga bisa memasukkan Ambu dalam salah satu daftar film yang bakal kamu tonton.

 

4 dari 5 halaman

4. John Wick 3: Parabellum

John Wick 3: Parabellum mulai tayang tanggal 17 Mei 2019. Film John Wick 3: Parabellum, masih akan dibintangi aktor ganteng Keanu Reyes, sebagai tokoh utamanya. Selain dibintangi Keanu Reyes, Film John Wick: Parabellum juga akan dibintangi dua aktor asal Indonesia yaitu Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian.

Film John Wick 3: Parabellum menceritakan tentang kelanjutan dari film yang kedua, yaitu John wick (Keanu Reves) yang diburu oleh para pembunuh bayaran karena dua alasan, yaitu karena kontrak terbuka senilai 14 juta dollar, dan juga karena melanggar aturan utama, yaitu membunuh di kawasan hotel Continental. Korban yang dibunuh John Wick adalah salah satu anggota High Table, yang memerintahkan kontrak terbuka. John Wick pun berusaha melarikan diri dan keluar dari New York City.

 

5 dari 5 halaman

5. Aladdin

Film Aladdin yang akan dirilis pada 24 Mei 2019 mendatang, merupakan film A live-action, yang diadaptasi dari film animasi Disney dengan judul yang sama, yang dirilis pada tahun 1992. Film fantasi dan musikal ini, disutradarai oleh Guy Ritchie, dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama hollywood, yaitu Will Smith, Marwan Kenzari, Nasim Pedrad, Naomi Scott, Navid Negahban, dan Mena Massoud. Film Aladdin menceritakan tentang seorang Princess, bernama Princess Jasmine (Naomi Scott) yang ingin melarikan diri dari istana, dan juga dari ayahnya, Sultan Agrabah (Navid Negahban).

Sultan Agrabah ingin agar putrinya, Princess Jasmine, menikah dengan Pangeran Anders (Billy Magnussen), namun Princess Jasmine tidak menyukai keinginan ayahnya tersebut, dan memilih kabur dari istana. Ketika sampai di pasar kota, Princess Jasmine bertemu dengan Aladdin ( Mena Massoud), pria miskin berhati hangat yang nantinya akan mencuri hatinya.

Loading