Sukses

Entertainment

Definisi Hot Daddy Menurut Ardina Rasti

Fimela.com, Jakarta Ardina Rasty memiliki definisi tersendiri mengenai sebutan hot daddy. Menurutnya, sebutan tersebut hanya pantas disematkan kepada seorang pria yang telah memiliki anak dan juga mau merawat anaknya dengan baik.

"Kalau ada yang nanya, 'HOT DADDY' versi saya seperti apa, simple banget jawabannya 'baby wearing Dad'" tulis Ardina Rasti di laman Instagram miliknya, ardinarasti6 baru-baru ini.

Bukan seorang pria yang memiliki tubuh kekar dan memiliki tubuh atletis kala sudah memiliki anak, demikian pengertian hot daddy menurut pemeran film Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan tersebut.

"Serius, mungkin orang bakal bilang Hot Daddy harus yang kece maksimal dengan gaya fashionable, necis, badan kotak-kotak, rajin ke Gym dan lain-lain," tutur pemilik nama asli R. A. Ardina Rasti Widiani.

"saya mah cukup lihat suami selalu menawarkan diri gantian gendong bayi, mau pakai Baby Carrier gak malu-malu di tempat umum, itu udah cukup bikin saya selalu cinta," papar Ardina Rasti.

Butuh Pelukan

Seorang anak akan selalu butuh pelukan ibu dan ayahnya. Demikian keyakinan Ardina Rasti yang juga mengaku berbanding lurus dengan kebutuhannya dalam memeluk anaknya.

"Semenjak belajar mengenal Baby Carrier dan Baby Wearing berdua, kita makin percaya bahwa bayi dan anak itu sangat butuh pelukan kita. Seperti saya sebagai ibu butuh memeluk bayi saya sesering mungkin," ujarnya.

Suka Gendong

Ketika seorang anak kebanyakan dalam gendongan orangtua, seringkali aroma tangan orangtua akan melekat. Namun menurut Rasti hal tersebut bukan sebuah masalah yang berarti.

"Gakpapa deh kadang diomelin karena katanya bikin @anaralangit jadi "bau tangan" tapi emang aku & suami @arie10andika suka bgt menggendong, timang-timang dan meluk bayi kicik kami hehehee. Kalau HOT DADDY versi kalian, yang kayak siapa?" tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading