Sukses

Entertainment

Demi Gempi, Lihat Apa yang Dilakukan Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Demi anak, terkadang orangtua akan rela berkorban dan melakukan apa saja. Termasuk Gisella Anastasia yang mengaku rela melakukan apapun demi putri tunggalnya, Gempita Noura Marten.

Artis yang akrab disapa Gisel ini berkisah kala dirinya mendapatkan job di daerah yang mengharuskannya meninggalkan sang anak. Apalagi ketika job tersebut memiliki peluang berbenturan dengan acara anaknya.

"Dari awal begitu acara Kartinian diubah ke tanggal 25 mama bingung. Karena kerjaan mama Isel di 24 terhitung kerjaan malam, lebih malam dari jam dinner biasa," ujar Gisel di laman Instagramnya, gisel_la baru-baru ini.

"Mau pulang paling pagi jam 5.20 berarti ga bobo. Bobonya bobo di jalan karna jarak Medan ke Kualanamu juga hampir sejam," papar mantan istri Gading Marten ini.

Namun, Gisella Anastasia tetap ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. "Tapi hati nurani seorang ibu ga bisa dikalahkan sama alasan apapun selama badan kita masih sanggup berbuat yang terbaik," ucapnya.

Lelah yang Hilang

Kala bertemu dengan sang anak, Gisel mengaku sudah terbayarkan. Rasa capek dan mengantuk selama di perjalanan akhirnya pupus kala bertemu dengan putri tercinta.

"Capek dan ngantuk karena kurang bobo buat ngejar flight paling pagi dari Medan ke Jakarta seusai kerjaan jadi ga berasa Gem," tutur Gisella Anastasia.

Didukung Tim

Gisel mengaku tak bisa mewujudkan keinginannya jika tak didukung oleh seluruh timnya. Ia pun mengucap terimakasih karena seluruh tim mau ikut lelah karena harus mengejar penerbangan pagi.

"Untungnya tim mama Isel luar biasa.. semua rela subuh-subuh ke airport demi mama Isel bisa hadir di acara Gempi dan temen-temen. Thank u juga uncle J @jaysforeal buat support dan nasihatnya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading