Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Sebut Hujan Bawa Berkah di Pernikahannya dengan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni dan Irish Bella resmi menjadi suami-istri, setelah Ammar Zoni mengucapkan ijab qabul yang kedua kalinya. Keduanya menikah di Pine Hill, Bandung Jawa Barat pada Minggu (28/4/2019).

Namun sayang hari bahagia itu sempat terganggu lantaran tempat tersebut terguyur hujan yang cukup deras. Meski begitu, tak menghalangi niat keduanya untuk hidup bersama.

Meskipun begitu, Ammar Zoni justru menyebut hujan tersebut tanda kesuburan. Maksudnya adalah, dirinya dan sang istri akan subur dan bisa memiliki buah hati yang banyak.

"Padahal kemarin tuh nggak hujan, eh tadi malah hujan, mungkin itu tanda kesuburan (agar bisa punya banyak anak ya)," kata Ammar Zoni seperti yang ditayangkan di SCTV, usai keduanya resmi menikah.

Lebih lanjut, Irish Bella juga berharap agar pernikahan dengan pemain Cinta Suci itu dirinya dapat dikaruniai banyak anak. "Sebanyak-banyaknya (anak)," tutur Ibel sambil tersenyum manis ke arah kamera.

Sempat Deg-degan

Diakui Ammar Zoni, dirinya sempat deg-degan sebelum Menikahi kekasihnya. Bahkan, pria 25 tahun itu sampai dua kali ijab qabul. Namun setelah dinyatakan resmi menjadi suami Ibel, Ammar terlihat sangat bahagia.

"Deg-degan parah ya," ujar Ammar Zoni.

 

Maskawin

Untuk maskawin sendiri, Ammar memberikan seperangkat alat shalat dan cincin berlian 0.935 karat dengan berat 1,683 gram untuk perempuan yang sangat dicintainya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading