Sukses

Entertainment

Judika dan Via Vallen Boyong Piala SCTV Music Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Via Vallen membawa pulang piala SCTV Music Awards 2019 dengan kategori Lagi Pop Paling Ngetop, berkat lagu Meraih Bintang, yang sempat menjadi Theme Song Asian Games 2018. Di sisi lain Judika memboyong dua sekalgius piala di ajang yang sama.

Via mengaku dirinya sangat speechless saat tahu bahwa lagi Meraih Bintang milik nya bisa meraih penghargaan tersebut. Via pun bersyukur dengan apa yang ia dapati

"Tadi saya speechless saya dapat kategori lagu pop sampai menang. Menurutku semua bagus, punya masa yang suka juga lagi mereka. Tapi alhamdulillah Meraih Bintang yang jadi dapatin Award," tutur Via Vallen.

Berkat lagu ini pula, menurut perempuan kelahiran Surabaya itu menjadi pembuka jalan untuk lebih dikenal banyak orang. Bukan hanya pada masyarakat Indonesia saja, namun juga dai luar negeri.

"Awal Via dipilih jadi theme song Asian Games ini udah kaya keberuntungan yang berturut-turut, dari situ peluang rejeki Via jadi terbuka. Makin banyak yang kenal, nggak cuma Indonesia aja," tambah Via Vallen.

Kemenangan Judika

Sementara itu penyanyi berbakat, Judika juga berhasil menjadi pemenang di ajang penghargaan tersebut. Bahkan Judika mengoleksi dua piala sekaligus. yakni Video Klip Paling Ngetop berkat lagu Jikalau Kau Cinta. Judika pun mampu mengalahkan Gamaliel Audrey Cantik (Sailor), Vidi Aldiano (Tak Sejalan), Virzha (Tentang Rindu), Isyana Sarasvati (Winter Song).

Sedangkan di Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, Judika bisa menyingkirkan Afgan, Anji, Jaz, Judika, dan Rizky Febrian. Judika pun mengaku sangat bersyukur dengan apa yang ia dapatkan ini. Apalagi, diantara yang lain, dirinya paling banyak membawa piala SCTV Music Awards 2019.

"Aku mau terima kasih khusus buat semua fans aku yang sudah gila-gilaan buat malam yang spesial buat aku, kemarin di Malaysia bisa dapat 4 kali ini dapat dua, luar biasa ini aku persembahkan buat mereka yang selalu mencintai karya-karya aku juga selalu dengerin selalu support dan doa," ujar Judika. 

 

Daftar Lengkap SCTV Music Awards 2019

Berikut ini daftar lengkap para pemenang SCTV Music Awards 2019.

1. Kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop

Judika

2. Kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop

Rossa

3. Kategori Grup Band Paling Ngetop

Noah

4. Kategori Kolaborasi Paling Ngetop

Arsy Widianto, Brisia Jodie

5. Kategori Pendatang Baru Paling Ngetop

Sabyan Gambus

6. Kategori Penyanyi Dandut Paling Ngetop

Ayu Ting Ting

7. Kategori Lagu Pop Paling Ngetop

Meraih Bintang (Via Vallen)

8. Kategori Video Klip Paling Ngetop

Jikalau Kau Cinta (Judika)

9. Streaming musisi Paling ngetop di Spotify 

Sheila on7

10. Lifetime Achievement

Iwan Fals

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading