Sukses

Entertainment

Ini Hal yang Diinginkan Ji Chang Wook Usai Keluar Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Ji Chang Wook telah menyelesaikan masa wajib militernya pada 27 April 2019. Selama berada di kamp militer, tentunya aktor 31 tahun ini merindukan banyak hal dan menyimpan keinginan dalam hatinya.

“Aku? Aku hanya ingin makan makanan lezat," ujar Ji Chang Wook yang mengundang gelak tawa, saat menyapa para penggemar dan rekan media yang menunggu kepulangannya dari Brigade Artileri Cheorwon di Provinsi Gangwon, Sabtu (27/4), dikutip dari laman Soompi.

Dalam kesempatan tersebut, Ji Chang Wook mengatakan dirinya sangat gugup. Dalam sambutannya, sang aktor meminta para penggemar untuk menunggu penampilannya dan menjanjikan memberikan yang terbaik.

"Saya merasa gugup menyapa kalian untuk pertama kalinya dalam kurun waktu yang lama. Akhirnya saya sudah selesai, dan saya akan menyapa kalian dengan hal baik dan proyek yang lebih baik lagi di masa depan. Tolong sekali untuk menantikannya. Terima Kasih," tutur Ji Chang Wook.

Kehidupan Ji Chang Wook Selama Wajib Militer

Selain menyapa para penggemar dan menjajikan penampilannya, dalam kesempatan itu Ji Chang Wook juga menyinggung soal kehidupannya di kamp wajib militer. Menurut Chang Wook para selebriti yang berada di sana bersamanya telah membarikan kenyamanan tersendiri selama menjalani wajib militer.

"Sejujurnya karena teman-teman itulah aku bisa menghabiskan (masa) militerku begitu bermakna dan nyaman. Saya sangat berterima kasih kepada mereka semua," ujar Ji Chang Wook.

Di lokasi tersebut Ji Chang Wook menjalan wajib militer bersama Kang Ha Neul, Onew SHINee, Kim Min Ho, serta Go Eun Sung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading