Sukses

News & Entertainment

Tonton Video Resmi Performance BLACKPINK di Coachella 2019

Fimela.com, Jakarta Euforia Coachella 2019 sebagai festival musik paling hype masih tersisa di kalangan festival goers. Salah satunya adalah karena penampilan istimewa dari grup K-Pop bentukan YG Entertainment, BLACKPINK.

Rose, Jisoo, Jennie dan Lisa mendapat slot dua kali jadwal manggung di Coachella yakni pada 12 dan 19 April 2019. Mereka tak menyia-nyiakan kesempatan dengan memberi performance istimewa di hadapan ribuan penonton yang hadir.

BLACKPINK membawakan lagu-lagu terbaik dari EP pertama hingga yang teranyar, Kill This Love. Baru-baru ini Coachella mengunggah video resmi penampilan BLACKPINK yang menuai banyak pujian.

Pasalnya di video tersebut penonton bisa menyaksikan aksi BLACKPINK yang tampil maksimal. Tampil diiringi band pengiring, Jennie dkk tampak enerjik. Vokal mereka terdengar jelas dan stabil, dibarengi koreografi yang tidak setengah-setengah.

2 dari 2 halaman

Seksi dan Enerjik

Tampil di panggung Coachella, BLACKPINK menunjukkan kualitas terbaiknya. Mereka juga mengenakan pilihan outfit seksi dan tetap terlihat elegan di atas panggung.

Busana tersebut tetap mengutamakan kenyamanan para member BLACKPINK, sehingga koreografi mereka tidak terganggu. Secara umum penonton merasa sangat puas dengan stabilnya para member saat tampil live.

Part favorit fans lainnya adalah ketika BLACKPINK membawakan lagu As If It's Your Last. Di bagian intro Rose mengajak para penonton untuk menari bersama. "Lagu ini berjudul As If It's Your Last, jadi kalian harus menari seakan kalian takkan menari lagi," ungkapnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Konsep Foto Album BLACKPINK Ramai Hujatan, Ini Penyebabnya
Artikel Selanjutnya
Rahasia Kecantikan yang Bisa Dicuri dari Lisa Blackpink