Sukses

Entertainment

Peggy Melati Sukma dan Cerita Perjuangannya Lepas dari Tumor

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar d ranah entertainment, Peggy Melati Sukma memang lebih banyak berkiprah di ladang dakwah. Namun, sebuah kabar tak mengenakkan berhembus dari dirinya. Ini terkait dengan penyakit yang dideritanya.

Peggy, dalam pengakuannya harus berjuang melawan tumor yang ada pada dirinya selama 4 bulan terakhir. Ia mengatakan kondisi kesehatannya memang harus berada pada titik tak menentu karena adanya penyakit berbahaya tersebut.

"Empat bulan terakhir," ujar Peggy Melati Sukma di Kota Kasablanka, baru-baru ini tanpa memberitahukan di mana tumor tersebut bersarang di tubuhnya.

Sebagai seorang yang memiliki pemahaman agama yang baik, Peggy sadar bahwa segala sesuatu yang terjadi padanya merupakan ketetapan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Ia pun berupaya terus mengucap syukur.

"Ya Alhamdulillah ini rezeki dari Allah. Semua rezeki dari Allah. Alhamdulillah, sakit, sehat semua dari Allah. Saya sendiri secara personal melewati berbagai macam kondisi kesehatan yang harus dijalani selama 4 bulan terakhir," ujar Peggy Melati Sukma.

Sudah Operasi

Mengenai penanganan yang dilakukannya, Peggy mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan operasi. Ini merupakan bentuk ikhtiarnya sebagai seorang hamba supaya mendapatkan kesehatan seperti sediakala.

"Alhamdulillah saya sudah menjalani operasi, alhamdulillah sudah. Mudah-mudahan sudah teratasi," papar Peggy.

Cobaan kepada Keluarga

Peggy Melati Sukma menambahkan jika kabar kanker yang menerpanya sebenarnya bukan dirinya, namun ayahnya. Sementara sang ibu juga mengalami penyakit yang tak kalah serius yaitu kelainan tulang belakang dan penyakit lainnya.

"Saat ini memang Allah memberikan rezeki luar biasa. Bukan hanya pada saya, tapi juga ayah dan ibu saya. Kami sedang diberi rezeki, semuanya sedang mengalami sakit yang kronis," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading