Sukses

Entertainment

Mengintip Kemeriahan Baby Shower Anak Keempat Kim Kardashian dan Kanye West

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dan Kanye West tengah menanti kelahiran anak keempat mereka dari seorang ibu pengganti. Menurut perhitungan calon bayi laki- laki mereka akan lahir pada bulan Mei 2019 mendatang.

Pada hari Sabtu (27/4) Kim dan Kanye pun menggelar baby shower dengan mengangkat tema kesehatan yang tengah menjadi tren terkini yaitu CDB. CBD sendiri adalah kependekan dari cannabisiol, senyawa non-halusinogen yang diekstraksi dari ganja.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kim Kardashian Snapchat 🍑 (@kimkardashiansnap) on

"I thought it was kind of ridiculous to have a fourth baby shower. But I thought I'm freaking the fuck out having a fourth kid. So, because I'm freaking out and the baby is coming in, like, two weeks, I thought what better way to celebrate than to have a little CBD," ujar Kim seperti dikutip dari laman E!News.

Di acara tersebut para tamu yang hadir pun membuat CBD-enfused body oils dan bath salts dan membuat rangkaian bunga. Tak hanya itu, Kim Kardashian juga memberikan fasilitas relaksasi melalui rangkaian perawatan dari CDB.

Seiring dengan kemeriahan baby showernya, Kim Kardashian pun mengundang keluarga serta teman- teman selebriti seperti Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Chrissy Teigen, serta Paris Hilton.

Kehidupan Kim Kardashian sebagai Ibu

Sebagai seorang selebriti yang gaya hidupnya terus disoroti, Kim Kardashian selalu menunjukkan cara terbaiknya dalam mengurus ketiga anaknya. Lewat media sosial, perempuan 38 tahun ini pun tak hanya menunjukkan kemolekan tubuh, tetapi juga keberhasilannya membangun keluarga yang harmonis.

 
 
 
View this post on Instagram

#NationalSiblingsDay

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Kini Kim akan menjadi ibu dari empat orang anak dan seiring berjalannya waktu, kemampuannya untuk mengurus buah hati tentu meningkat.

Bicara soal mengasuh anak, Kim pun tak sungkan untuk membagikannya di media sosial, seperti bagaimana cara ia mengatasi kecemburuan anak- anaknya, mengatur jam tidur anak, juga mengajarkan berpakaian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading