Sukses

News & Entertainment

Jalani Rumah Tangga, Andien Aisyah Selalu Ingat Pesan Ibu

Fimela.com, Jakarta Andien Aisyah baru saja memperingati hari pernikahannya dengan Irfan Wahyudi pada 27 April 2019 lalu. Ini merupakan ulang tahun pernikahan yang kelima bagi mereka yang menikah di Pine Forest Camp, Lembang, Bandung.

Bukan hal mudah ketika menjalani sebuah rumah tangga sampai beberapa tahun lamanya. Karena adanya perbedaan, masalah, dan lain sebagainya harus dihadapi dengan baik dan penuh sikap kedewasaan.

Namun, Andien memiliki satu jurus yang selalu diingatnya dalam menjalankan biduk pernikahan. Jurus tersebut merupakan nasehat yang diberikan oleh ibunya sebelum dirinya dan Irfan mengikat janji suci.

"Dulu waktu masih pacaran, ibuku selalu berpesan, nanti kalau suatu hari kalian menikah, punya anak, dan membina keluarga bersama, kalian harus terus menomorsatukan komunikasi," kata Andien di laman Instagramnya, andienaisyah baru-baru ini.

Andien pun melanjutkan bahwa komunikasi adalah mutlak diperlukan. "Mutlak semua hal membutuhkan komunikasi yang baik. Termasuk untuk menyampaikan bahwa kalian berdua saling cinta," papar Andien.

Sangat Setuju

Dengan apa yang telah dinasehatkan oleh ibunda, Andien pun mengaku sangat setuju. Karena pada prakteknya, agar kehidupan berumah tangga berjalan dengan baik maka komunikasi adalah yang paling utama.

"Agaknya, saya sangat setuju dengan yang dikatakan beliau. Happy anniversary," papar Andien.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampak Selalu Kompak, Andien Blak-blakan Hubungan Sebenarnya dengan Suami
Artikel Selanjutnya
Iwan Fals Sampai Rossa Berikan Kado Istimewa di Konser Tribute to Ivo Nilakreshna