Sukses

Entertainment

Nam Tae Hyun dan Jang Jae In Akui Tak Sengaja Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Kabar hubungan asmara Nam Tae Hyun dengan Jang Jae In sempat menghebohkan publik. Dalam sebuah kesempatan, keduanya mengaku jika hubungan cinta mereka terjadi begitu saja saat proses syuting.

Ya jalinan asmara antara Jang Jae In dan Nam Tae Hyun terjalin saat mereka menjalani syuting acara 'Studio Vibes' yang tayang di TvN. Saat konferensi pers kemarin (29/4) sutradara acara tersebut, Kang Koong pun menyampaikan komentar terkait hubungan dua talentnya itu.

"Saya mengucapkan selamat kepada mereka berdua. Saya harap mereka akan melanjutkan cinta indah mereka untuk waktu yang lama," katanya seperti dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut, ia pun tak menyangka jika keduanya akan menjadi sepasang kekasih berkat acara ini. "Pada pertemuan pertama saya dengan Jang Jae In, ia mengatakan akan bekerja keras untuk memainkan peran sebagai cupid, tetapi hal-hal yang tak disengaja terjadi dan menjadi seperti ini," tuturnya.

Pengakuan Jang Jae In dan Nam Taehyun

Jang Jae In pun tak tinggal diam saat dirinya menjadi topik pembicaraan, "Aku pikir kamu tak akan tahu apa yang akan terjadi dalam kehidupan seseorang," ujar Jae In menganggapi.

"Tak ada misi (selama syuting) dan staff menyembunyikan kamera. Aku telah menjalani reality show sebelumnya, tapi aku pikir ini adalah kali pertama di mana aku menunjukkan diriku apa adanya," tandas Nam Tae Hyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading