Sukses

News & Entertainment

Potret Cantik Aurelie Moeremans dan Sederet Artis dengan Alam Indah NTT

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans baru saja menyelesaikan perjalanan wisatanya bersama teman-teman di Nusa Tenggara Timur (NTT), termasuk di kawasan Taman Nasional Komodo. Di laman Instagramnya, perempuan cantik ini tak ayal mengunggah banyak foto selama di sana.

Taman Nasional Komodo yang meliputi Pulau Komodo, Pulau Rinca, Pulau Padar, dan Gili Motang merupakan salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO. Keindahan alamnya memang tak tertandingi. Demikian pula dengan beberapa daerah di sekitarnya di NTT.

Tak heran ketika banyak wisatawan asing, tak terkecuali selebritis Hollywood dan publik figur dunia merasa sangat terpukau dengan kemegahan alamnya. Sebut saja di antara mereka adalah Gwyneth Paltrow, Valentino Rossi, Fiona Callaghan, dan lainnya.

Dalam beberapa unggahannya, Aurelie Moeremans mengaku tak mau beranjak dari kawasan wisata tersebut. Ia begitu mengagumi indahnya alam di Indonesia Timur tersebut. Aurelia bahkan menuliskan tak ingin pulang.

Dan sepertinya tak hanya Aurelie Moeremans yang ketagihan atas nikmat keindahan alam ciptaan Yang Maha Kuasa tersebut. Beberapa artis lain juga tampak bahagia kala berfoto dengan latar belakang alam Taman Nasional Komodo dan beberapa daerah sekitarnya.

Sabai Morscheck

Kecantikan Sabai Morscheck yang ketika itu bersama anaknya tampak menyatu dengan keindahan alam di Ayana Komodo Resort, Waecicu Beach.

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata memiliki jiwa petualang yang tinggi. Tak heran ketika kawasan NTT sudah pernah dijelajahinya. Ia pun sempat mengunggah foto cantiknya di laman Instagram. Tampak riap rambut Nadine yang tertiup angin.

Tara Basro

Tara Basro terlihat begitu menyatu dengan indahnya alam. Ketika itu dirinya sedang menikmati matahari dan semilir angin di Gili Lawa, Komodo National Park. 

Dewi Sandra

Membelakangi kamera, Dewi Sandra mencoba melihat keseluruhan alam yang ada di sekitarnya. Sebuah keindahan yaang menawan mata dan rasa.

Nikita Willy

Nikita Willy mengabadikan dirinya ketika tengah berada di Pulau Padar yang termasuk dalam kawasan Taman Nasional Komodo. Sebuah kecantikan yang berpadu dengan keindahan alam nan memukau.

Loading