Sukses

Entertainment

Darius Sinathrya Membatasi Anaknya Menggunakan Gadget

Fimela.com, Jakarta Darius Sinathrya dan Donna Agnesia kini sudah memiliki tiga orang anak. Bisa dibilang, seluruh anak-anak mereka memiliki minat yang tinggi terhadap olahraga. Diakui Darius Sinathrya, kegemaran anak-anaknya terhadap olahraga tak terlepas dari kegiatan ia dan sang istri lakukan saat memiliki waktu luang.

Diakui Darius, ia dan Donna Agnesia memang lebih senang jika anak-anak mereka lebih banyak berkegiatan di luar rumah. Hal tersebut menurut pria 33 tahun itu sebagai salah satu cara mengurangi penggunaan gadget pada anak-anaknya.

"Buat aku sama Donna memang lebih baik kalau sore, mereka (anak-anak) nggak ada kegiatan, lebih baik mereka main di luar sama temen-temennya daripada nonton tv atau main game di rumah. Kita juga memang membatesin penggunaan gadget atau nonton tv," tuturnya.

Tak sampai di situ, pria yang sukses memproduseri film Night Bus sampai meraih Piala Citra itu juga menuturkan jika dalam beberapa tahun terakhir mulai mendekatkan anak-anak mereka terhadap alam terbuka.

"Beberapa tahun terakhir aku sama Donna juga ajak anak-anak lebih ke outdoor seperti naik gunung, camping, dan ternyata anak-anak juga excited sama hal itu," pungkas Darius Sinathrya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading