Sukses

Entertainment

4 Hal yang Membuat Olivia Jensen Rindu Akting

Fimela.com, Jakarta Nama Olivia Jensen sempat menjadi salah satu aktris muda berbakat di kancah perfilman tanah air. Beberapa judul film seperti Bukan Cinta Biasa dan Slank Gak Ada Matinya.

Setelah memutuskan untuk menikah pada 2014, kemudian melahirkan anak pada 2017 lalu, Olivia memilih vakum akting. Cukup lama vakum dari industri hiburan tanah air tak ayal membuat perempuan kelahiran Denmark, 11 April 1993 itu merasa rindu.

 

"Kangen sih (akting). Sebenarnya udah agak lama (nggak syuting), kemarin kepotong lahiran juga," ujar Olivia Jensen di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019).

Terlebih, menurut perempuan 26 tahun itu, sejak remaja dirinya memang senang beraktifitas di industri hiburan. Saat memutuskan vakum dan fokus pada keluarga, dari dalam hatinya, ada perasaan rindu terhadap pekerjaan yang sudah ia geluti sejak tahun 2009 itu. Berikut 4 hal yang membuat Olivia Jensen rindu akting.

 

1. Biasa Kerja

"Sebenarnya karena udah biasa kerja terus nggak kerja itu kangen banget. Dan aku bisa dibilang lebih happy kalau kerja, jadi memang harus kerja sih. Jadi kalau nggak kerja yang ada pala gue pusing, hahaha. Jadi memang i love working dan itu bikin gue lebih happy," papar Olivia Jensen.

 

2. Hobi

"Aku hobi kerja dan aku kangen passion-passion aku yang aku sempat push dulu. Jadi aku memang aku lanjutin lagi nih," tambah Olivia Jensen.

 

3. Tanggung Jawab

Meski begitu, sadar jika dirinya kini sudah punya tanggung jawab lain sebagai istri dan ibu. Perempuan yang menikah dengan Arief Purnama pada 2014 lalu itu harus bisa memilah pekerjaan yang akan ia ambil. Sebagai Ibu, Olivia tak ingin suami dan anaknya kekurangan kasih sayang.

 

4. Pertimbangan Waktu

Saat ini, menurut Olive, dengan mempertimbangkan waktu bersama keluarga, ia lebih memilih untuk terlibat dalam sebuah project film ketimbang menerima tawaran bermain sinetron kejar tayang.

"Cuma ya itu dia, nggak bisa semuanya aku ambil. Jadi memang harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Dan memang kondisi yang ada lebih memungkinan ke film sih. Sinetron mungkin akhir tahun lebih di pilih secara waktu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading